Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/12/2017, 12:46 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com — Tas tangan bermerek Starthberry yang dipakai tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle, langsung ludes terjual dalam tempo 11 menit.

Merek tas yang berbasis di Edinburgh, Inggris, ini dibanderol dengan harga 667 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta.

Tas tiga warna bermaterial kulit ini langsung diburu para wanita setelah foto Meghan menenteng tas tote dalam kunjungannya ke Nottingham menemani Pangeran Harry menyebar di media.

Para wanita yang ingin mendapatkan tas ini harus menunggu karena stoknya baru akan ditambah lagi pada Januari mendatang.

"Ini sungguh menakjubkan bagi kami, ini benar-benar penjualan terbaik," kata juru bicara Strathberry.

Tas Starthberry ini memang terlihat elegan. Bagian eksteriornya memiliki aksen lipatan merak dan bagian pegangan berwarna keemasan.

Menurut majalah Elle UK, Strathberry adalah brand premium yang bisa didapatkan di departemnt strore terkemuka di seluruh dunia.

Efek kepopuleran tas ini sama dengan coat yang dipakai oleh Meghan saat mengumumkan pertunangannya kepada publik. Ketika itu, coat buatan desainer dari Kanada juga langsung ludes terjual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com