Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Memukau Para Super Model di Fashion Award 2017

Kompas.com - 08/12/2017, 10:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

KOMPAS.com - Seluruh insan fashion memenuhi Royal Albert Hall, London, Inggris, Rabu malam untuk menyaksikan perhelatan Fashin Award 2017.

Acara yang disponsori oleh Swarovski ini tidak hanya memberikan penghargaan bagi pegiat dunia mode masa kini. Tapi, juga menjadi event penghormatan bagi insan mode di era terdahulu.

Dalam acara tersebut, Direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, menunjukan kekagumannya pada mantan pemimpin redaksi Vogue, almarhum Franca Sozzani.

Sementara itu, supermodel Naomi Campbell memberikan pidato menyentuh, dikelilingi para model yang mengenakan gaun rancangan Azzedine Alaïa yang meninggal bulan lalu.

Adwoa Aboah, model sampul majalah Vogue berhasil meraih penghargaan 'Model of the Year'. Dalam balutan busana berkilau yang keluaran Halpern-label fashion yang berbasis di London-model berusia 25 tahun itu membawa pulang penghargaan tertinggi bagi dunia mode.

Aboah tampil begitu memukau dengan gaun mini two-tone dan turban berwarna metalik yang begitu pas dengan gaun yang dikenakannya.

Sebagai pelengkap penampilannya, Aboah memilih sepatu rancangan Christian Louboutin yang dilapisi dengan kristal swarosvki 2000.

 

Model of the Year Award nominee @adwoaaboah on the BFC #FashionAwards 2017 red carpet #Swarovski

A post shared by British Fashion Council (@britishfashioncouncil) on Dec 4, 2017 at 12:09pm PST

Pemandangan menonjol lainnya yaitu penampilan girly dari Selena Gomez. Selebriti dengan jumlah follower instagram terbanyak ini mengenakan gaun satin dari Coach dengan aksen dan bunga-bunga kecil.

Kekasih Justin Bieber ini juga menata rambutnya dengan warna pirang dan bergaya ikal. Penampilannya semakin terlihat sempurna dengan lisptik berwarna gelap yang menimbulkan kesan gothic.

Sementara itu, model Kaia Gerber mengenakan gaun two-piece dari Ralph & Russo.

Aktris Zendaya juga tampil memukau dengan gaun dari Vivetta dan Poppy Delevingne mengenakan gaun dengan aksen bunga yang didesain oleh Giambattista Valli.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com