Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2017, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Merek perawatan kulit asal Amerika Serikat, Kiehls, kembali meluncurkan koleksi edisi terbatas untuk akhir tahun. Koleksi ini terdiri dari 10 jenis produk yang kemasannya didesain oleh seniman grafis asal Inggris, Kate Moross.

Dalam acara Holiday Open House Party di toko Kiehls Pondok Indah Mal Jakarta beberapa waktu lalu, Kiehls mengajak para tamu undangan yang terdiri dari beauty influencer dan selebriti untuk membuat kemasan kado sendiri yang terdiri dari produk-produk edisi khusus.

Produk yang kembali masuk dalam daftar edisi terbatas antara lain body lotion creme de corps, ultra facial cream, dan calendula toner. Tahun ini, untuk pertama kalinya Kiehls menambahkan serum untuk malam hari, midnight cecovery concentrate yang telah memenangkan berbagai award, dan butterstick lip treatment ke dalam koleksi special holiday.

Melalui koleksi ini, Kiehls dan Kate Moross mendesain kemasan produk perawatan kulit Kiehls menjadi indah dan berseni dengan keceriaan khas Natal.

“Imajinasi dan kreativitas Kate tidak mengenal batas. Koleksi kali ini sangat menyenangkan, meriah, dan berbeda dari koleksi ala holiday lainnya“ kata Maria Gustafson, Senior Vice President, Global Creative for Kiehl’s.

Selain itu, Kiehls juga berkolaborasi dengan Disney untuk menghadirkan Mickey Mouse dalam produk pelembab tubuh Creme de Corps. Toko-toko Kiehls di seluruh dunia juga dipenuhi oleh hiasan dari Mickey Mouse.

"Kami bahagia karena melalui koleksi eksklusif ini kami bisa menyenangkan para fans Kiehls dan Mickey Mouse," kata Gustafson.

Wajah berseri-seri Mickey juga bisa kita dapatkan dalam tote bag dan drawstring bag edisi spesial untuk pelanggan yang ingin membuat hadiah lebih personal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com