Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/12/2017, 15:35 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Walaupun di Indonesia tidak mengalami musim dingin, tetapi curah hujan yang tinggi di akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengeluarkan koleksi busana yang menghangatkan tubuh. Salah satunya adalah coat yang tidak terlalu tebal.

Mantel atau coat adalah item fashion yang bisa membuat penampilan terlihat keren. Sebagai inspirasi, Anda bisa meniru gaya Zendaya. Penyanyi dan aktris yang baru saja bermain dalam "The Greatest Showman" sering tertangkap kamera dengan penampilannya yang menawan.

Penampilan bintang muda yang namanya sedang melambung ini memang selalu menjadi sorotan. Zendaya juga sering terlihat memakai coat atau pun blazer. Ia juga berani keluar dari zona nyaman dengan menggunakan berbagai pilihan warna, mulai dari warna emas, sampai multi warna seperti peleangi.

Aktris berusia 21 tahun sering mendapat pujian dari para penikmat fashion, termasuk penyanyi Rihanna.  Zendaya yang juga turut mengambil bagian dalam film spiderman ini benar-benar tahu gaya yang cocok untuknya.

Agar penampilan Anda semakin trendi, ketahui dulu 5 Warna Fashion yang Akan Jadi Tren di 2018.

 

90's supermodel moments...

A post shared by Zendaya (@zendaya) on Dec 6, 2017 at 2:16am PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com