Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Busana Anak ala Naura dan Neona Tersedia di Gerai Matahari

Kompas.com - 19/12/2017, 08:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu dan adiknya, Anodya Shula Neona Ayu, selalu tampil chic dan menjadi inspirasi gaya berbusana anak-anak. Kini, pakaian anak yang terinspirasi kedua artis cilik tersebut bisa didapatkan di Matahari Department Store.

Director Merchandising, Marketing & Store Operations Matahari Christian Kurnia, mengatakan kolaborasi 'Naura for Nevada' dan 'Neona for Aero Girls' lantaran melihat keduanya memiliki ciri khas yang serupa dengan kedua merek tersebut.

"Apalagi masyarakat Indonesia sekarang cenderung ingin produk sporty, modis, stylish. Belum lagi, mereka (Naura dan Neona) jadi sumber inspirasi, karena kreatif, talenta baik dan memiliki penampilan luar biasa. Jadi ini kolaborasi yang pas," kata Christian di Jakarta, Senin (18/12).

Masing-masing dari merek mengeluarkan 12 koleksi untuk kedua kolaborasi tersebut yang tersedia di 50 toko Matahari di Indonesia.

Meskipun bersaudara, anak-anak dari Riafinola Ifani Sari 'Nola B3' ternyata punya selera berbeda sesuai dengan kepribadian masing-masing. Sang kakak, Naura, menyukai gaya kasual, namun tetap keren. Untuk mendukung gayanya, dia memilih merek Nevada dari peritel busana Matahari.

Misalnya saja ketika menghadiri konferensi pers ia memilih kemeja panjang bermotif garis-garis putih biru. Untuk bawahan, pilihannya jatuh pada celana pendek kuning yang dipadukan sepatu kets putih tinggi.

"Garis besarnya harus kasual, juga keren serta enak dipakai buat jalan, terus nyaman," kata Naura di

Sementara itu, Neona (8), menyukai gaya hip-hop. Dia pun memilih Aero Girls dengan baju hitam yang ditutup dress putih bertuliskan 'love'.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com