Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggalkan Vans, Jerry Lorenzo Kolaborasi dengan Nike?

Kompas.com - 03/01/2018, 21:22 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Kolaborasi apa yang akan hadir di gerai Nike pada tahun 2018? Jerry Lorenzo, desainer di balik label busana Fear of God, mengatakan di media sosial, ia akan bekerjasama dengan label yang juga akrab disebut Swoosh a.k.a Nike.

Pengumuman di akun Instagramnnya itu tatkala Lorenzo menyebut, “no more vans. swoosh for ’18”. Dia menyebut itu saat salah seorang pengguna Instagram menanyakan apakah Vans x Fear of God dan Vans x F.O.G akan tersedia kembali. Dua kolaborasi itu sempat hype di kalangan pecinta sneakers Vans saat diluncurkan pada akhir November 2017 silam. 

Meskipun Lorenzo sudah mengumumkan secara tidak resmi akan berkolaborasi dengan Nike—namun masih ada pertanyaan yang mengganjal. Apakah kolaborasinya itu adalah Fear of God x Nike atau Jerry Lorenzo x Nike. 

Menurut desas-desus, awal rilis kolaborasi Nike dan Lorenzo bakal muncul pada bulan April 2018. Desainer tersebut sudah mengisyaratkan di saluran media sosialnya sebelumnya, seperti memposting tentang perjalanan ke Beaverton, kantor pusat dari Nike.

Tapi pada 29 Desember 2017, Lorenzo menghapus postingan Instagramnya. Dia juga menanggapi reaksi atas rumor perpindahnnya tersebut yang mengatakan bahwa kolaborasi Fear of God x Nike belum dikonfirmasi. Meskipun Lorenzo menghapus pernyataan aslinya, masih banyak bukti yang menunjukkan rencana kolaborasi keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com