Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/01/2018, 17:40 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

KOMPAS.com - Bagi wanita, David Beckham adalah impian, sedangkan bagi para pria ia menjadi idola. Maka tak heran gaya dan penampilannya menjadi inspirasi banyak pria di dunia.

Kini bukan hanya gaya rambut dan busananya yang bisa kita tiru, namun produk perawatan yang dia pakai juga akan bisa kita gunakan agar menjadi semakin mirip dengan pria 42 tahun itu.

Lewat brand 'House 99' yang baru saja diluncurkannya, suami Victoria Beckham ini berbagi rahasia perawatan tubuhnya.

Produk kolaborasi dengan L'Oreal ini terinspirasi dari barbershops Inggris klasik dan terdiri dari produk perawatan untuk tubuh, kulit, rambut, dan juga jenggot. Saat ini ada 21 macam produk, termasuk minyak khusus untuk merawat tato dan minyak pengharum jenggot.

Angka 99 sendiri mengandung makna khusus bagi mantan pesepak bola ini. Yah, 99 adalah tahun dimana dia menikahi Victoria dan tahun pertama dia menjadi seorang ayah.

"Bagi saya merawat tubuh bukan sekedar soal bagaimana kita akan tampil, namun juga soal apa yang kita rasakan. Ini tentang bagaimana kita bisa merasa nyaman, mencoba hal baru dan membentuk penampilan Anda selanjutnya," ucapnya dalam sebuah wawancara.

"Saya mendirikan House 99 untuk memberi inspirasi dan juga produk yang tepat untuk  perawatan tubuh. House 99 ada untuk mendukung pria, memberi mereka alat yang dibutuhkan untuk menciptakan tampilan apa pun yang mereka inginkan," tambahnya.

House 99 akan diluncurkan di Harvey Nichols pada tanggal 1 Februari tahun ini dan akan diluncurkan di seluruh dunia mulai 1 Maret.

 

Getting ready for something big. @House99 #House99 #HomeToYourNextLook

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Jan 9, 2018 at 12:04am PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com