Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk "Skin Care" yang Bisa Dipilih Berdasarkan Konsultasi Online

Kompas.com - 19/01/2018, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilihan produk perawatan kulit (skin care) bertambah lagi di Indonesia dengan masuknya The Face Inc yang berasal dari Singapura.

Dibanding produk lain, Face Inc memiliki kelebihan tersendiri yaitu konsumen bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan masalah kulitnya berdasarkan konsultasi yang dilakukan dengan dokter kulit digital "Doctor Rei" di website.

"Kami ingin mematahkan persepsi bahwa terapi skin care berkualitas hanya bisa didapat melalui konsultasi dengan dokter. Dengan The Face Inc, Anda bisa mendapat 'resep dokter' dari website kami," kata Managing Partner Face Inc, Wilson Goh, dalam peluncuran Face Inc di Jakarta (18/1/2018).

Kompas.com mencoba berkonsultasi dengan "Doctor Rei" dan diberi beberapa pertanyaan yang harus dijawab, mulai dari usia, gaya hidup yang meliputi kebiasaan merokok atau konsumsi alkohol, sampai keluhan kulit yang dimiliki, misalnya kulit kering atau kerutan di bagian wajah.

Dalam hitungan menit, "Doctor Rei" akan memberikan beberapa pilihan produk untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut. Untuk Kompas.com, produk yang direkomendasikan adalah serum mata, kolagen booster, dan juga tabir surya.

The Face Inc menawarkan 18 rangkaian produk yang terdiri dari kategori membersihkan, memperbaiki, meremajakan, dan melindungi. Anda juga bisa mencari produk untuk masalah hiperpigmentasi (warna kulit tidak merata), garis halus dan keriput, serta mengatasi wajah kusam.

Dari Ki-ka: Wilson Goh, Managing Partner The Face Inc Group, Juliette Kumalsari Official Partner of The Face Inc in Indonesia dan Wenda Tan, Head of Professional Affairs of The Face Inc Group, dalam peluncuran produk di Jakarta (18/1/2018).Dok The Face Inc Dari Ki-ka: Wilson Goh, Managing Partner The Face Inc Group, Juliette Kumalsari Official Partner of The Face Inc in Indonesia dan Wenda Tan, Head of Professional Affairs of The Face Inc Group, dalam peluncuran produk di Jakarta (18/1/2018).
Kisaran harga produk-produk tersebut terbilang cukup mahal, mulai dari harga Rp 259.000 untuk cleansing gel sampai produk eye lift seharga Rp 1,609.000.

Dijelaskan oleh Head of Professional Affairs The Face Inc Group Wenda Tan, rangkaian produk ini memiliki formula aktif dengan konsentrasi tinggi. "Produk kami mengandung bahan aktif yang tinggi sehingga dapat memberi hasil cepat dan nyata terlihat hasilnya. Jadi sebanding dengan harga yang dibayarkan," katanya.

The Face Inc dikembangkan di Perancis. "Sejak didirikan pada tahun 2015, perkembangan pasar produk kami sangat cepat. Saat ini kami sudah tersedia di 27 negara," kata Wenda.

Di Indonesia, produk ini hanya bisa didapatkan secara online melalui website www.thefaceinc.com/Id atau di iLotte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com