Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/01/2018, 09:00 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber standard

KOMPAS.com - Sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry bertunangan pada bulan November 2017, dunia telah terobsesi dengan gaya Meghan Markle.

Dari cincin pertunangannya, tas, sampai gaun yang ia kenakan di foto pertunangan resminya, semua menjadi pembicaraan, diikuti penggemarnya, dan produknya langsung terjual habis.

Selain para penggemar Markle, ternyata calon suaminya, Pangeran Harry, rupanya juga terkena "efek Meghan" dalam soal fashion. Dalam beberapa kesempatan tampil di depan publik, Harry terlihat lebih modis dalam gaya busana pria kekinian.

Baca :Jumper Meghan Markle Ludes dalam Sekejap

Misalnya saat kunjungan ke Nottingham bersama tunangannya, Harry mengenakan mantel berwarna navy, syal coklat dan sepatu desert boot.

Saat kunjungan ke Brixton pun ia mengenakan mantel panjang berwarna khaki dengan kemeja putih, lengkap dengan jaket abu-abu dan celana yang begitu pas di tubuhnya.

Kemudian saat menghadiri pelaayanan Natal di Gereja St Mary Magdalena di King's Lynn pada bulan Desember lalu, Harry memilih mantel abu-abu berpotongan modern, lengkap dengan setelan jas abu-abu.

Seperti selera Meghan yang selalu mengenakan busana dengan warna alami, Harry juga kini terlihat lebih banyak memilih busana dengan warna-warna satu nada yang tampak serasi dengan Markle.

Pemilihan material bahan juga terlihat yang berkualitas tinggi walau modelnya sederhana namun berpotongan modern dan pas di badan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com