Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat! Millie Bobby Brown dengan Gaun "Pink" dan Sepatu Converse

Kompas.com - 22/01/2018, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Millie Bobby Brown memang baru berusia 13 tahun, tapi selera modenya sudah amat mengundang perhatian.

Salah satunya saat dia muncul di karpet merah penganugerahan Screen Actors Guild Awards 2018, di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (21/1/2018) waktu setempat.

Remaja kelahiran 19 Februari 2004 ini dikenal sebagai aktris dan juga model asal Inggris.

Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai Eleven dalam serial drama fiksi ilmiah Netflix Stranger Things.

Saat baru muncul di karpet merah ajang SAG Awards itu, Millie pun mengibaskan "sayap" bak Superman, dari gaun merah muda yang dikenakannya.

Uniknya, gaun tanpa lengan dengan rok selutut, namun dilengkapi sayap hingga menyapu lantai itu, dipadukan dengan sneakers legendaris Converse All Stars berwarna putih.

"Ya, kita kan harus berdansa semalam, entah menang atau kalah," ujar Millie mengungkapkan alasannya tampil dengan pilihan alas kaki sporty itu.

Dia menata rambutnya dengan dua "gundukan" di atas kepala, mengingatkan kita pada film Star Wars, dan tentu pula Natalie Portman "cilik", -karena keduanya disebut sangat mirip.

Aktris ini sebelumnya sudah memberikan isyarat tentang tampilan apa yang akan dia pertontonkan pada ajang SAG Awards ini.

Lewat akun Twitter-nya, Millie pada 20 Januari berujar, dia "tidak pernah memakai warna pink" tapi "mungkin besok saya akan memakainya."

Aktris muda ini dinominasikan untuk penghargaan Outstanding Performance dalam serial drama.

Baca juga: Hamil Besar, Natalie Portman Tak Bisa Hadiri Oscar

Sebelum ini, Millie juga menunjukkan dukungan untuk gerakan Time's Up saat mengenakan gaun Calvin Klein di ajang Golden Globes ke-75 pada tanggal 7 Januari lalu.

Time's Up adalah awalnya gerakan melawan pelecehan seksual yang dikumandangkan pada tahun 2006, namun muncul kembali sebagai tanggapan atas efek Weinstein dan #MeToo.

Selain penampilannya, remaja cantik ini pun mengundang perhatian dalam kehidupan pribadinya.

Dia dikabarkan memiliki hubungan dengan penyanyi Jacob Sartorius, yang baru berusia 15 tahun. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, bintang muda itu berbagi foto dia dengan pacar barunya itu.

Namun, awak media yang mengharapkan kemunculan bersama pasangan bocah itu di karpet merah SAG Awards, harus kecewa karena Millie tampil seorang diri.

Kendati demikian, lihatlah sosok perempuan ini, dengan tampilan kerennya ini, Millie telah menunjukkan bahwa dia tetap memukau meski tampil seorang diri. 

Laman Hollywoodlife dan juga Bustle yang memuat berita ini memprediksi tampilan bocah remaja ini akan segera menjadi tren baru.

Baca juga: Nike dan Converse Luncurkan Seri Imlek, Begini Tampilannya

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com