Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chanel Meluncurkan Alat Olahraga (Hanya) untuk Orang Kaya

Kompas.com - 24/01/2018, 15:40 WIB

KOMPAS.com - Bila uangmu berlebih dan kamu ingin berolahraga dengan gaya selangit, Chanel hadir untuk menyediakan perlengkapannya.

Setiap musim, rumah fashion asal Perancis itu mengeluarkan serangkaian barang unik disamping koleksi pakaian mereka. Ini biasanya merupakan waktu bagi para kolektor untuk berburu item-item yang harganya tidak masuk akal bagi orang kebanyakan.

matras yoga ChanelChanel matras yoga Chanel
Koleksi Chanel sebelumnya menghadirkan barang seperti rollerblade, bola tenis, gitar, pancing, dan bumerang. Harganya? Jangan tanya, kamu pasti geleng-geleng kepala.

Nah di musim panas tahun ini, Chanel akan mengeluarkan alat-alat olahraga dengan tema monokrom. Item-item itu antara lain raket tenis, matras yoga, bantal yoga dalam warna hitam, serta papan selancar putih dengan aksen biru muda.

bantal ChanelChanel bantal Chanel
Raket tenisnya dijual sekitar 20,6 juta rupiah, matras yoga 112 juta rupiah, bantal 83 juta rupiah, sementara papan selancar bisa didapatkan dengan harga 251,8 juta rupiah.

Tentu ini adalah harga yang direkomendasikan Chanel. Namun di pasaran, harganya bisa melambung. Jadi bila Kamu ingin berolahraga sekaligus menunjukkan banyaknya uang yang kau miliki, benda-benda ini bisa membantu mencapai tujuan tersebut.

papan selancar ChanelChanel papan selancar Chanel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com