Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desain "Hitam-Putih" Jersey NBA All-Star Bocor ke Publik, Kerenkah?

Kompas.com - 25/01/2018, 18:27 WIB

KOMPAS.com - Dalam kompetisi liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA, ajang All-Star Game merupakan salah satu acara "hiburan" yang ditunggu oleh para penggila bola basket di seluruh dunia.

NBA All-Star Game 2018 akan menjadi perhelatan ke 67 dan bakal digelar pada 18 Februari 2018 mendatang di Staples Center, Los Angeles, California, kandang Lakers dan Clippers.

Selain deretan nama bintang NBA yang bakal memeriahkan ekshibisi itu, perhatian publik pun biasanya tertuju pada desain jersey yang akan dipakai oleh kedua kubu, West dan East.

Satu hal yang berbeda, jika sudah lebih dari satu dekade gelaran NBA All-Star "dikuasai" jersey berlogo Adidas, tahun ini Nike yang akan unjuk gigi.

Memang terhitung sejak musim kompetisi 2017-2018 ini, jersey yang digunakan oleh klub-klub yang berlaga di NBA adalah keluaran Nike, termasuk di ajang All-Star tahun ini. 

Nah, jika biasanya desain jersey All-Star menjadi semacam kejutan di lapangan, namun kelihatannya hal itu tidak terjadi.

Pasalnya, desain jersey tersebut telah bocor ke publik melalui jejaring media sosial. Warnanya minimalis, hanya hitam dan putih. Termasuk logo klub yang tersemat di dada pun dicetak "black and white".

Satu yang unik pula, Nike yang masyur dengan logo swoosh-nya, ternyata lebih memilih ikon "Jumpman" dari apparel Air-Jordan, untuk disematkan di dada sebelah kanan.

Seperti dilansir laman Sbnation, bocornya desain ini langsung mengundang review beragam dari para penggemar.

Sebagian menyebut desain jersey tersebut boring, namun ada pula yang mengaku senang dengan gaya simpel kaus itu.

Banyak pula yang bertanya-tanya, bagaimana jersey itu akan dipakai di ajang All-Star, sebab tak ada logo West atau pun East pada kaus, seperti tradisi All-Star selama ini.

Kita tunggu saja...

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com