Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Isi Goodie Bag di Ajang Grammy Awards 2018

Kompas.com - 30/01/2018, 08:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Tak seorang pun yang masuk dalam nominasi Grammy Awards akan pulang dengan tangan kosong. Sepulang dari ajang penghargaan musik bergengsi ini, mereka akan membawa goodie bag mewah senilai ratusan juta rupiah.

Dalam ajang penghargaan yang ke-60 ini, gift bag-nya juga istimewa. Dikutip dari Time Money, goodie bag itu terdiri dari 40 barang yang spesial dengan nilai sekitar 20.000 dollar AS atau sekitar Rp 266 juta.

Barang-barang istimewa itu dipilihkan oleh perusahaan marketing Distinctive Assets dan Gift bags by Rachel. Isinya bervariasi, mulai dari alat memutihkan gigi, perhiasan, sampai layanan VIP di bandara.

"Seorang seniman akan merasa tersanjung ketika diminta menjadi bagian dari malam terbesar di industri musik, dan kehormatan itu juga dirasakan oleh para partner Grammy seperti kami," kata Lash Fary, pendiri Distinctive Assets.

Bruno Mars mengangkat trofi Album of the Year pada perhelatan Grammy Awards 2018 yang diselenggarakan di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).AFP PHOTO / Timothy A. CLARY Bruno Mars mengangkat trofi Album of the Year pada perhelatan Grammy Awards 2018 yang diselenggarakan di Madison Square Garden, New York City, Minggu (28/1/2018).
Penasaran dengan hadiah apa saja yang bisa dibawa pulang oleh para penampil dan mereka yang masuk nominasi di Grammy Awards? Ini daftarnya:

- Golden Door Spa, spa mewah selama seminggu di sebuah resort spa eksklusif yang berlokasi di pegununan San Marcos, California, bernilai sekitar 8.850 dollar AS.

- Liquor Lab memberikan kelas privat untuk mencampurkan minuman oleh bartender top di AS senilai 5.100 dollar AS.

- Prosedur peremajaan wajah yang menggunakan proseduer estetika non-bedah dari Nurse Gigi, sebuah klinik kecantikan ternama di New York yang menawarkan perawatan filler dan body counturing.

- Pasokan serum kulit selama setahun dari Dr.Jane dan juga bonus vitamin untuk folikel rambut.

- Layanan transportasi VIP di bandara dari Alpha Priority Worlwide yang beroperasi di 400 bandara di seluruh dunia.

- Berbagai produk kecantikan termutakhir dan juga produk perawatan rambut dan kulit.

- Kursus membaca teleprompter untuk ajang penghargaan dan menjadi penyiar televisi.

- Gitar akustik yang dibuat khusus.

- Alat pemberi makan hewan yang tersambung otomatis dengan internet.

- Kacamata hitam.

- Perhiasan dari Grosse Japan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com