Cara Unik nan Romantis demi Valentine yang Makin Berkesan - Kompas.com

Cara Unik nan Romantis demi Valentine yang Makin Berkesan

Kompas.com - 12/02/2018, 17:00 WIB
.VIA iStockphoto .

KOMPAS.com - Hari Valentine tinggal dalam hitungan jari. Berbagai toko pun diramaikan dengan pernak-pernik romantis, mulai dari boneka, bunga, hingga cokelat.

Meskipun banyak orang yang menunggu-nunggu datangnya 14 Februari, tapi ada riset yang membuktikan bahwa banyak pasangan yang sebenarnya bosan dengan keriuhan hari kasih sayang itu.

Situs potongan harga asal Amerika Serikat, Groupon, sempat menggelar survei terhadap 2.000 orang yang memiliki hubungan percintaan.

Sebagian besar dari mereka mengaku merayakan Valentine dengan cara yang sama setiap tahunnya. Tentu hal tersebut sangat membosankan, bukan?

Nah, agar perayaan hari kasih sayang ini tak membosankan, berikut ini ada beberapa cara tak biasa yang mungkin bisa kita lakukan untuk mengungkapkan kasih sayang kepada si dia. 

Baca: Tak Disangka, Banyak Pasangan Bosan dengan Hari Valentine

1. Makan siang romantis

Siapa bilang Hari Valentine hanya cocok dirayakan dengan candle light dinner?

Cobalah untuk bangun lebih pagi, lalu pesan tempat di sebuah restoran untuk makan siang romantis.

Atau mungkin, Kita bisa memasak sendiri menu spesial yang akan membuat perayaan Valentine semakin berkesan.

2. Bikin momen romantis dengan olahraga bersama

Cuaca di Februari yang dipenuhi dengan hujan, mungkin membuat kita malas berolahraga dan memilih bersantai di rumah. Tapi, bisa jadi berolahraga bersama pasangan justru membuat Hari Valentine menjadi tak akan terlupakan.

Cobalah untuk pergi ke gym atau olahraga di luar ruangan seperti bermain sepatu roda, hiking, berlari atau jalan-jalan santai.

Aktivitas ini tak hanya membuat jantung memompa aliran darah dengan baik, tetapi juga bisa menjadi alternatif perayaan Valentine yang spesial.

3. Pergi ke tempat baru

Hari Valentine adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi tempat baru bersama pasangan.

Kita bisa menghadiri kelas memasak, pergi ke tempat karaoke, atau bahkan ke tempat wisata yang belum pernah kalian kunjungi.

Manfaatkan momen ini untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bersama pasangan. Dijamin, sang kekasih akan semakin sayang.

5. Ciptakan kembali kencan pertama

Di mana pun tempat kita pertama kali bertemu dengan kekasih hati, pasti menjadi momen manis yang tak akan terlupakan.

Sejauh apapun tempat tersebut, jangan jadikan penghalang.

Bagaimana pun juga, tempat tersebut "berjasa" bagi kisah cinta dan layak mendapatkan "penghargaan" pada momen kasih sayang tersebut.


Komentar
Close Ads X