"Karena Perempuan Indonesia Ingin Rambut yang Wangi..." - Kompas.com

"Karena Perempuan Indonesia Ingin Rambut yang Wangi..."

Kompas.com - 13/02/2018, 18:00 WIB
Communication Manager P&G Asia Pacific, Pamela Camargo (kedua dari kiri), P&G Scientist, Marie-Emilie Lascaux (ketiga dari kanan) dan brand ambassador Rejoice aktris Michelle Ziudith (kedua dari kanan) pada acara peluncuran Rejoice Parfume Shampoo di The Terrace Resto, Senayan Golf, Jakarta, Selasa (13/2/2018).KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Communication Manager P&G Asia Pacific, Pamela Camargo (kedua dari kiri), P&G Scientist, Marie-Emilie Lascaux (ketiga dari kanan) dan brand ambassador Rejoice aktris Michelle Ziudith (kedua dari kanan) pada acara peluncuran Rejoice Parfume Shampoo di The Terrace Resto, Senayan Golf, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak perempuan yang mementingkan wangi-wangian sebagai penunjang penampilan. Tak hanya di tubuh, ternyata banyak perempuan juga menginginkan rambut yang wangi.

Kebutuhan ini melatari Rejoice untuk merilis sampo parfum pertamanya, Rejoice Parfume Shampoo.

Communication Manager P&G Asia Pacific, Pamela Camargo menjelaskan, kebutuhan memiliki rambut yang wangi juga dimiliki perempuan Indonesia.

Saking pentingnya rambut yang wangi, bahkan banyak yang menyemprotkan parfum ke rambut.

"Kami menemukan banyak riset dan menemukan banyak perempuan Indonesia ingin rambutnya wangi."

"Karena rambut dekat sama wajah jadi ingin wangi karena membawa sensasi khusus," kata Pamela, di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Pamela mengungkapkan hal itu dalam acara peluncuran Rejoice Parfume Shampoo di The Terrace Resto, Senayan Golf.

Dia menyebutkan, wangi juga bisa menjaga mood tetap baik.

Peony, bunga khas Perancis menjadi inspirasi lahirnya parfume shampoo ini. Bunga ini banyak ditemukan di musim semi dan musim panas.

Pamela menambahkan, peony adalah bunga cinta. Sehingga menggunakan wewangian dengan aroma peony bisa menyiratkan kebahagiaan dan kasih sayang yang bisa menunjang mood.

"Cinta pada orang, diri sendiri, dan rambut tentunya. Jadi ada sentuhan elegan yang bisa membuat semakin percaya diri," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Rejoice juga memperkenalkan brand ambassador-nya, aktris Michelle Ziudith.

Dengan kesibukannya setiap hari, Michelle mengaku kerap mengalami masalah rambut lepek dan berminyak.

Aktivitas luar ruangan juga sering membuat bau rambut tak menentu. Parfume shampoo tersebut menurut dia akan amat menunjang kesehariannya.

"Kalau rambut wangi, itu bikin percaya diri lebih," kata Michelle.

Michelle juga menganggap wangi adalah satu hal yang penting. Selain menunjang kepercayaan diri, ia juga suka jika ada wangi khas yang melekat di dirinya.

"Aku berasa punya wangi khas tersendiri. Jadi kalau masuk ruangan 'oh Michell datang'. Karena parfum adalah identitas," tutur dia.

P&G Scientist, Marie-Emilie Lascaux menuturkan, jumlah fragrance pada produk ini mencapai dua kali lebih banyak daripada produk lainnya.

"Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan," kata Marie.

Marie juga memperkenalkan perpaduan berbagai aroma yang terpadu dalam Rejoice Parfume Shampoo. Sampo yang mengandung aroma note atas, note tengah dan note bawah.

Note bawah adalah aroma saat membuka botol. Sampo ini memiliki aroma pir, beri merah, dan muguet.

Sedangkan note tengah adalah aroma saat sampo digunakan untuk mencuci rambut. Aroma yang terkandung adalah peony, freesia, dan gardenia Perancis.

Sementara aroma bawah adalah keharuman yang didapatkan setelah rambut kering. Sampo ini memiliki perpaduan aroma musk, apricot, dan amber.

"Ini agar semua perempuan bisa merasakan perpaduan harmonis dan keharuman mewahnya," ujar Marie.


Komentar
Close Ads X