Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wewangian Kombinasi Stroberi dan Cherry Blossom dari Body Shop

Kompas.com - 14/02/2018, 10:38 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Wewangian Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss dengan keharuman kombinasi antara aroma bunga cherry blossom dan sentuhan aroma buah stroberi menjadi andalan terbaru dari The Body Shop.

Menurut General Manager Corporate Affairs & Sustainability Body Shop Indonesia, Rika Anggraini, sebelumnya sudah ada produk wewangian dengan wangi bunga cherry blossom dan juga stroberi.

"Masing-masing wewangian itu banyak yang suka dan ada penggemarnya sendiri. Tapi, ada juga yang mau perpaduan keduanya," kata Rika dalam acara media gathering di Jakarta, Selasa (13/2).

Rika mengatakan produk terbaru ini terdiri dari Eau de toilette, pelembab tubuh, sampai sabun mandi.

Seluruh bahan yang dipakai diklaim vegetarian karena alkohol yang dipakai juga berasal dari distilasi tumbuhan.

Paket produk dari Body Shop untuk menyambut Valentine.Dok Body Shop Paket produk dari Body Shop untuk menyambut Valentine.
"Wanginya ada unsur romantik, tapi juga fresh. Jadi sekarang itu trennya orang tidak suka yang hanya aroma buah-buahan saja atau bunga saja," katanya.

Meski dikombinasikan dengan aroma bunga, tetapi produk terbaru ini memiliki wangi stroberi yang lebih kuat dengan aroma yang terasa manis.

Menurut Rika, Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss ini ditujukan untuk pelanggan berusia muda. "Karena wanginya ringan, biasanya orang yang masih muda lebih suka. Kalau konsumen yang deasa sukanya yang kalem, ada aroma white musk-nya," paparnya.

Untuk menyambut hari Valentine, Body Shop juga menyediakan paket-paket produk pewangi tubuh dalam kemasan cantik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com