Mengintip Koleksi Anyar "Reebok Shaq Attaq-Superman", Apa Isinya? - Kompas.com

Mengintip Koleksi Anyar "Reebok Shaq Attaq-Superman", Apa Isinya?

Kompas.com - 15/02/2018, 22:00 WIB
Menggandeng Shoe Palace, Reebok meluncurkan koleksi Shaq Attaq Superman, mulai Jumat (16/2/2018).VIA hotnewhiphop.com Menggandeng Shoe Palace, Reebok meluncurkan koleksi Shaq Attaq Superman, mulai Jumat (16/2/2018).

KOMPAS.com -  Siapa tak kenal dengan nama Shaquille O'Neal? Bintang tenar di liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA ini juga menjadi persohor saat muncul di layar lebar sebagai pemain film.

Saat berjaya di sejumlah klub NBA, -Magic Orlando, Heat Miami, Lakers Los Angeles, Suns Phoenix, Cavaliers Cleveland, dan Celtics Boston, Shaq selalu dikenal dengan gaya "dunk" nya yang eksplosif.

Istilah Shaq Attaq pun sejak awal dipilih Reebok untuk merujuk kepada gaya bermain si center "raksasa" ini.

Nah, lagi-lagi seolah tak mau ketinggalan dengan merek papan atas lain yang meluncurkan produk ikonik mereka menjelang NBA All Star Game, Reebok pun melakukan langkah serupa.

Baca juga: Terinspirasi Kobe Bryant, Reebok Kembali Rilis Answer IV Iverson

 

.VIA hotnewhiphop.com .
Kali ini dengan menggandeng Shoe Palace, Reebok meluncurkan koleksi Shaq Attaq "Superman", mulai Jumat (16/2/2018) besok. 

Selain gaya "meledak" saat menguasai bola di bawah ring lawan, Superman pun telah diamini sebagai alter-ego Shaq.

Alter ego adalah kondisi di mana seseorang membentuk karakter lain dalam dirinya secara sadar. Karakter lain ini sering kali merupakan gambaran ideal tentang dirinya.

Mungkin benar, Shaq adalah seorang Superman ketika menerjang pemain lawan, dan lalu membenamkan bola dengan keras ke keranjang sambil menggantung pada besi ring.

Seperti dilansir laman hotnewhiphop.com, koleksi Shoe Palace x Reebok Shaq Attaq "Superman" akan dirilis bersama shirsey produk Mitchell & Ness dan kaus kaki Superman-produk Stance.

Oh iya, bagi yang belum paham, shirsey atau kaus yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seperti jersey.

Baca juga: Sukses Sneaker Kaus Kaki Vetements x Reebok Berlanjut, Ini Buktinya

.VIA hotnewhiphop.com .

Untuk sepatu khusus ini, terlihat ada sejumlah detail khas tokoh superhero dari DC Comics tersebut.

Misalnya, logo Superman logo pada bagian "pump" di lidah, demikian pula pada bagian tumit (heel cup) kiri.

Sementara, pada bagian tumit kanan tersemat logo khas Shaq Attaq. Juga ada bordiran bertulis "Man of Steel" pada kedua sisi sepatu itu.

Lalu, warna khas Superman pun dipakai untuk sepatu ini.

Bagian detail dan lining berwarna merah dan biru, dikombinasikan dengan garis hitam pada sepatu dengan dominasi warna putih.

Koleksi lengkap produk ini dapat diperoleh di gerai Shoe Palace dan situs ShoePalace.com mulai Jumat pagi atau Sabtu malam WIB.

Tak hanya berkolaborasi dengan Shoe Palace, Reebok juga menjalin kerjasama dengan BAIT untuk sebuah produk limited edition  BAIT x Reebok Question "Snake 2.0.".


Komentar
Close Ads X