Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edisi Spesial Xbox One X Terinspirasi Legenda Air Jordan 3, Mau?

Kompas.com - 17/02/2018, 12:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Sejumlah seri terbaru sepatu Air Jordan 3 segera akan dirilis bersamaan dengan perhelatan NBA All Star Game yang akan dimulai akhir pekan ini di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Sebutlah, model terbaru Air Jordan 3 "dunk contest" -dengan model dasar dari sepatu yang dipakai megabintang Michael Jordan saat mengikuti slam dunk contest di tahun 1988. 

Gerakan dunk Jordan saat itu menjadi ikon hingga saat ini, di mana dia seolah terbang, saat melompat jauh dari garis free throw sebelum membenamkan bola ke ring. 

Ada pula seri ikonik "Black Cement" yang segera diluncurkan untuk para kolektor sneaker.

Tak hanya itu, Jordan pun merilis sebuah karya special edition "Tinker Hatfield" Air Jordan 3 yang merupakan bagian dari peringatan 30 tahun seri legendaris ini. 

Baca: The Tinker Air Jordan 3 Edisi Khusus 30 Tahun, Apa Kerennya?

Nah, di atas semua itu, gebrakan besar tak hanya diberikan dalam urusan alas kaki.

Konsol gim terkenal Xbox juga telah mengumumkan pembuatan edisi spesial Xbox One X yang terinspirasi dari legenda Air Jordan 3. Produk ini telah diluncurkan ke pasar sejak 14 Februari lalu.

Sebagai bagian dari promosi, sebanyak tiga penggemar yang beruntung akan memenangi Xbox One X Air Jordan 3 dengan berpartisipasi dalam sweepstakes mulai hari ini hingga Rabu 21 Februari 2018.

Yang harus dilakukan adalah hanya melakukan retweet dari tampilan yang terlihat di bawah ini. Syarat dan ketentuannya dapat dilihat melalui tautan ini

Sayangnya memang, sayembara ini tak berlaku bagi kita yang ada di Indonesia, karena hanya berlaku bagi mereka warga di Amerika Serikat.

Masing-masing konsol terinspirasi dari tiga varian sneakers Air Jordan di atas. Pemenang tidak hanya akan menerima Xbox One X yang eksklusif, tapi juga sepatu yang sesuai dengan ukuran mereka. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com