Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Converse Gandeng Toy Story untuk Tiga Koleksi Terbaru

Kompas.com - 20/02/2018, 14:11 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Toy Story, salah satu film animasi tersukses itu akan kolaborasi lagi dengan salah satu brand sneaker legendaris, Converse. 

Yap, kalau Kamu enggak dapat kesempatan punya Toy Story x Vans—kolaborasi ini harus dapat, karena kaborasi ini punya desain yang ciamik.

Untuk kolaborasi ini, Converse menyiapkan tiga tipe sepatu: Converse Jack Purcell, Converse 100 High, dan Converse 100 Low. 

Desain pada Converse Jack Purcell didominasi hitam putih dengan cetakan beragam karakter Toy Story, mulai dari Buzz Lightyear, Woody, Slinky, dan banyak lagi. 

Converse x Toy StoryATMOS Converse x Toy Story
Sementara itu untuk Converse 100 High menggunakan versi berwarna dari grafis yang sama. 

Terakhir, untuk Converse 100 Low, hanya menekankan Buzz Lightyear, salah satu karakter utama film tersebut.Tampak warna putih dan hijau mendominasi, serta ungu dan merah sebagai pelengkap. Di bagian samping juga terlihat representasi dari simbol Buzz Lightyear.

Untuk menandakan koleksinya, di bagian atas dipasang logo penanda Toy Story.

Belum dipastikan kapan dan di mana rilis kolaborasi ini. Namun harga Converse x Toy Story diperkirkan mulai dari Rp 1,1 juta - Rp 1,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com