Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/03/2018, 13:25 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Cashback

KOMPAS.com - Sebagai wanita, wajah adalah aset yang sangat berharga. Kerap ditutupi make up setiap hari saat beraktifitas, kesehatan wajah pun akan menurun seiring berjalannya waktu. Satu perawatan yang kerap dilakukan untuk mencerahkan kembali wajah yang terkesan kusam yaitu dengan melakukan facial.

Namun, jangan sembarangan memilih tempat untuk melakukan perawatan yang satu ini, salah-salah nanti malah wajah Anda yang akan menjadi korbannya. Inilah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan facial:

1. Riset tempat yang akan dikunjungi
Sebelum Anda termakan oleh promo tempat-tempat baru yang bermunculan, baiknya lebih dahulu mencari tahu tentang tempat yang akan Anda pilih tersebut. Mulai dari lokasi, terapis sampai dengan apa saja jenis facial yang mereka sediakan.

Penggunaan obat juga bisa menjadi salah satu penilaian saat Anda mencari tempat, karena tidak sedikit klinik kecantikan memberikan harga yang relatif murah namun mereka mengesampingkan kualitas obat yang digunakan.

2. Kenali jenis kulit
Ini hal yang penting namun sering terlupakan yaitu kenali terlebih dahulu apa jenis kulit Anda. Apakah kering, berminyak atau justru normal. Karena tempat facial yang baik seperti akan memberikan perawatan facial sesuai jenis kulit Anda.

Nurtura Aesthetic and Wellness merupakan salah satu klinik yang memberi perawatan menyeluruh, mulai dari Balancing Normal untuk kulit normal, Calming untuk Anda yang memiliki wajah sensitif, hingga Age Reversal Aging.

3. Pastikan tempat tersebut memberikan perawatan menyeluruh
Sebelum Anda memilih, pastikan klinik kecantikan yang akan dikunjungi memiliki proses perawatan yang menyeluruh. Mulai dari proses awal sebelum perawatan, hingga relaksasi yang dilakukan untuk meningkatkan kembali aura positif yang muncul dari wajah Anda. Dapatkan perawatan secara meyeluruh dengan Cashbac untuk hasil yang maksimal dengan harga yang murah.

4. Jangan malas cari info dari luar
Setelah Anda memilih klinik kecantikan untuk melakukan perawatan, sebagai langkah terakhir ada baiknya Anda mencari info tambahan tentang tempat tersebut seperti testimonial dari beberapa customer yang sudah melakukan perawatan disana.

Bisa mulai dari instagram sampai dengan mencari di forum-forum khusus kecantikan untuk meyakinkan Anda apakah tempat tersebut memang yang terbaik. Jadi dapat dipastikan Anda tidak akan salah memilih tempat untuk perawatan aset berharga Anda.

 

Artikel ini merupakan kerjasama Cashbac dengan Kompas.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Cashback
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com