Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/03/2018, 09:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Akhir pekan ini sudah ada rencana untuk mengajak Si Kecil makan siang Moms? Sebelum memutuskan mau makan di mana, Moms bisa baca beberapa restoran ramah anak berikut ini. Restoran keluarga ini juga menghadirkan menu menu yang ciamik.

Berikut adalah beberapa restoran keluarga yang bisa Moms dan Dads kunjungi:

Taman Santap Rumah Kayu, Ancol
Si Kecil suka dengan pesawat dan bercita-cita menjadi pilot? Moms bisa langsung mengajaknya ke Taman Santal Rumah Kayu yang ada di Ancol, Jakarta. Anak dijamin akan senang karena restoran ini merupakan pesawat yang sudah tidak terpakai.

Moms dan Dads bisa memilih akan makan didalam kabin pesawat atau kebun. Setelah makan, Moms bisa mengajak Si Kecil bermain pilot di cockpit.

Hello Kitty Cafe
Restoran ini akan sangat memanjakan Si Kecil yang tergila-gila dengan karakter Hello Kitty. Bagaimana tidak, seluruh dekorasi hingga eksterior cafe dipenuhi dengan karakter kucing ini.

Makanan yang disajikan pun juga dibuat seimut mungkin dengan bentuk atau hiasan ala Hello Kitty. Restoran ini terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


Pingoo Cafe
Untuk Si Kecil yang suka binatang, Moms bisa mendatangi Pingoo Cafe di Neo Soho Mall, Jakarta.

Moms akan makan ‘ditemani’ burung imut karena restoran dikelilingi dengan akuarium khusus yang berisi Penguin jenis Humboldt.

Tak hanya itu, anak-anak juga bisa merasakan pengalaman memberi makan pinguin. Jika bosan, Si Kecil bisa bermain di area khusus anak.

(Baca juga: Kesalahan Pola Asuh yang Sering Dilakukan Orangtua Zaman Now)

Mamain
Cafe milik artis Gisella ini mengusung tema eat and play. Moms bisa makan dengan tenang karena Si Kecil akan sibuk bermain dengan segala permainan yang ada mulai dari busy board sampai perosotan. Makanannya pun sangat ramah anak-anak, jadi Moms tak perlu khawatir.

Marche
Siapa yang tak kenal restoran ini. Restoran yang menyediakan berbagai macam makanan Swiss ini menawarkan menu makanan sehat untuk Si Kecil dan tentu saja area bermain untuk anak bernama Heidi House. Jika Si Kecil ingin belajar masak, Moms bisa mengikutsertakan Si Kecil untuk ikut kelas dasar memasak.

Bagaimana Moms? Sudah memutuskan akan mengajak Si Kecil kemana?

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Orami.co.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com