Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tuksedo Ala "BDSM" Adam Rippon Sedot Perhatian Warganet

Kompas.com - 05/03/2018, 12:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Peseluncur indah asal Amerika Serikat, Adam Rippon menjadi sorotan pada malam penanugerahan Piala Oscar 2018.

Sorotan tak hanya kala Rippon berpose di karpet merah. Warganet pun membicarakan seru pakaian yang dikenakan Rippon pada acara tersebut.

Baca juga: Keren, Gaya Baru Adam Rippon Kenakan Tuksedo Ini Bisa Ditiru

Tuksedo Moschino hitam Rippon terlihat tak biasa.

Terinspirasi alternatif aktivitas seksual BDSM (Bondage, Discipline, Sadism, and Masochism), setelan itu dilengkapi tali kekang kuda kulit yang melintang di dada, dan detail di bagian bahu.

Atlet Ice Skating berusia 28 tahun itu mengenakan semacam gesper yang saling terkait satu sama lain berbentuk ‘X’ di balik tuksedo hitamnya.

Dengan kemeja putih di dalam, tuksedo Rippon tidak menutupi bagian bahu. Sebagai gantinya, dia mengaitkan dengan semacam gesper dari bagian depan ke bagian belakang bahu.

Rancangan dalam debutnya di Oscar adalah karya Jeremy Scott.

Warganet dan pemerhati fesyen melalui jejaring Twitter bahkan mengungkapkan bahwa penampilan Rippon layak diganjar "medali emas"

Pujian datang dari berbagai pihak, termasuk aktris sekaligus model Tyra Banks. Ia mengomentari pakaian Adam yang terlihat "liar" namun tetap fashionable.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com