Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall Jenner Pamer Kaki Jenjang di Pesta Piala Oscar

Kompas.com - 06/03/2018, 11:39 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Model asal Amerika Serikat, Kendall Jenner memamerkan kaki jenjangnya saat mengenakan busana minim pada acara pesta seusai ajang Piala Oscar 2018.

Seperti acara utama pemberian penghargaan, after party juga menjadi ajang bagi para selebriti untuk tampil sesempurna mungkin. Namun, pada acara ini biasanya mereka berganti pakaian dengan yang lebih non-formal.

Kendall menggunakan busana avant garde hitam dengan rok mini dan belahan dada rendah. Aksen bertumpuk dan bervolume menghiasi kedua lengannya.

Kendall JennerVogue Kendall Jenner
Kendall, yang dikenal sebagai master estetika dari ujung kepala ke ujung kaki, menunjukkan sepasang kaki jenjang mulus dan potongan rambut bob mengkilap.

Penampilannya makin sempurna dengan untaian anting zamrud di telinganya.

Kesan dramatis ditunjukkan Kendall lewat makeupnya, melalui pulasan smokey di kelopak mata, bulu mata lentik dan bibir yang dipulas dengan warna "nude".

Namun, yang menjadi pusat perhatian bukan lah detail-detail tersebut melainkan area di bawah leher yang terbuka jelas. Adalah bagian dada dengan warna kulit cokelat matang dan belahan dada yang luas.

Penampilannya semakin sempurna dipadukan dengan sepasang pump shoes hitam dari Christian Louboutin.

Pelajarannya? Karet merah Oscar mungkin saja menjadi arena bergaya glamor para pesohor dewasa. Tapi, gadis modern tahu saatnya muncul, yaitu pada momentum after party.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com