Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/03/2018, 23:46 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Banyak cara dilakukan untuk menarik pembeli atau mengenalkan produk. Mulai dari memberi diskon besar, membagikan produk dengan gratis, atau memberi lebih banyak produk pada pembeli.

Yang terakhir itulah yang dilakukan Mezzo, sebuah toko berkonsep lifestyle yang menjual beberapa merek fashion internasional dan lokal. Dalam promo yang dilaksanakan dari tanggal 14-18 Maret 2018, seluruh gerai Mezzo bakal menggelar promo ‘buy one get one’.
 
Yaneke Mariance, Brand Manager Mezzo, menjelaskan bahwa promo ini merupakan salah satu cara Mezzo untuk menarik minat pelanggan-pelanggan baru.

"Dengan menyelenggarakan promo ‘buy one get one’ di seluruh gerai Mezzo di Indonesia, kami berharap dapat menarik pelanggan-pelanggan baru yang belum pernah berkunjung ke gerai Mezzo,” ucap Maria dalam keterangan Selasa (13/3/2018).
 
Mezzo sendiri menyediakan beberapa merek fashion yang sudah tidak asing seperti Keds, The Little Things She Needs, Paul Frank, dan Wakai.

Saat ini Mezzo memiliki 13 gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com