Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petenis Serena Williams akan Luncurkan Merek Kosmetik "ANERES"

Kompas.com - 14/03/2018, 09:17 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Serena William boleh jadi menjadi salah satu atlet tersukses sepanjang masa dengan berbagai gelar dan prestasi yang diraihnya di dunia olahraga tenis.

Tak berhenti di dunia olahraga, ia kini mulai mengembangkan diri ke industri kecantikan. Setelah sebelumnya sempat merilis merek pakaian HSN.

Seperti dikutip dari wmagazine.com, Williams akan meluncurkan merek kosmetik "ANERES", yang terinspirasi dari namanya "Serena" yang dieja terbalik.

Ketika para newbie di industri kecantikan biasanya memulai pada kategori niche, atau fokus pada produk tertentu, Williams justru akan meluncurkan koleksi kosmetik lengkap.

Detailnya masih menjadi rahasia, namun ia berencana meluncurkan produk mulai dari perawatan kulit, makeup, fragrance, hingga perawatan tubuh dan rambut.

Kelihatannya dia akan menjadi perempuan yang benar-benar sibuk dengan bisnis barunya tersebut, bukan? Tapi ia masih akan kembali ke turnamen tennis akhir pekan ini pada WTA Tour di Indian Wells, California melawan Zarina Diyas.

Pertandingan ini adalah yang pertama sejak Australia Terbuka 2017. Williams saat itu mengambil jeda karena melahirkan putri pertamanya Alexis Olympia Ohanian Jr.

Sebagai pesohor yang terjun ke industri kecantikan, produk Williams akan bersaing dengan sejumlah merek kosmetik milik selebriti lainnya yang telah terlebih dahulu mendominasi pasar. Seperti Fenty Beauty milik Rihanna, Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner, hingga KKW Beauty milik Kim Kadarshian.

Seperti diberitakan Forbes, Williams yang menjadi atlet perempuan dengan bayaran terbesar, yaitu 84 juta Dollar AS (di 2017, sepertinya Williams sudah memahami apa yang dilakukannya dengan melebarkan sayap ke bisnis kecantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com