Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/03/2018, 19:04 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber standard

KOMPAS.com - Tak ada yang meragukan kemampuan Zayn Malik dalam bidang olah vokal. Namun apakah kalian juga tahu bahwa soal fesyen, mantan kekasih Gigi Hadid ini juga patut diacungi jempol,

Penampilan mantan personil One Direction ini terlihat semakin matang setiap harinya. Pria 25 tahun ini dulu sering mengenakan pakaian yang sesuai dengan kawan satu grupnya - Harry, Nial dan Louis - sebelum memutuskan untuk solo karir pada tahun 2016 dengan mencoba tampilan ala rockabilly.

 

Someone call the police! It’s gotta be illegal to look this good

A post shared by zayn malik (@zaynmalikthings) on Jan 17, 2018 at 1:35pm PST

Soal gaya, Zayn memang keren. Dilansir dari laman Standard, penyanyi asal Inggris ini berhasil mencetak sejarah dengan meraih penghargaan sebagai pria termodis versi GQ sebanyak 3 kali.

Dan tahun 2018 ini, adalah tahun kedua kesuksennya untuk meraih penghargaan tersebut berturut-turut.

Sama seperti teman satu grupnya dulu, Harry Style, Zayn tidak pernah takut untuk bereksperimen dengan penampilannya, entah dengan mengeksplorasi pakaian atau gaya rambutnya.

 

zayn are you into wildlife because I'm quite fawned of you my deer

A post shared by zayn malik (@zaynmalikthings) on Mar 11, 2018 at 10:08am PDT

Dari gaya rambut ala boyband yang dramatis hingga potongan man bun, buzz cut yang dipadukan dengan cat rambut merah muda. Zayn nampaknya sangat suka mengekspresikan diri melalui rambut dan tato.

Penyanyi bersuara emas ini telah berhasil tampil keren saat berada di atas karpet merah ajang Grammy Award 2018 dengan setelan warna pink pastel rancangan Richard James.

Saat pertunjukan Tom Ford's Auntumn/Winter 2018 dalam ajang New York Fashion Week, dia mengenakan jaket bomber warna hijau dan jumper berwarna senada.

Selama berkencan dengan model Gigi Hadid, dia juga kerap mengenakan pakaian trendy yang serasi dengan Gigi. Bahkan, busana couple yang mereka kenakan pun berhasil menjadi inspriasi gaya jutaan penggemar di luar sana.

 

When is Zayn going to stop teasing and start pleasing

A post shared by zayn malik (@zaynmalikthings) on Feb 1, 2018 at 7:42pm PST

Dari kostum saat acara Met Gala yang futuristik hingga muncul dengan pakaian yang terinspirasi dari film The Matrix, gaya berpakaian mereka yang serasi seolah menunjukan bahwa mereka adalah pasangan yang tak terpisahkan.

Yah, meskipun hubungan mereka kini harus berakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber standard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com