Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/03/2018, 11:15 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Victoria Bekham, desainer fesyen yang juga pernah meluncurkan koleksi kolaborasi makeup dengan Estée Lauder 2016 lalu, kini tengah mempersiapkan kejutan baru.

Victoria akan masuk ke pasar kecantikan lagi, namun kali ini ia merambah bidang perawatan kulit (skin care).

Isu soal Victoria akan melebarkan sayap ke dunia skin care memang sudah berembus sejak kesuksesan kolaborasi tersebut. Namun, hal itu kini tak hanya sekadar isu melainkan sudah dikonfirmasi oleh Victoria sendiri.

Dikutip dari harpersbazaar.com, dalam wawancara langsung via Facebook, Victoria menjelaskan bahwa ia sedang mengerjakan label skin care dan parfum.

"Aku sedang dalam proses membuat warna sendiri. Label skin care dan parfumku sendiri. Ini akan menjadi hal yang sangat saintifik. Aku bekerja yang terbaik untuk ini," kata Victoria dalam video.

Victoria sebelumnya telah melakukan kolaborasi untuk sejumlah produk makeup, seperti lipstik, maskara, palet, eye shadow, dan lainnya.

Label yang akan diluncurkannya ini nantinya lebih fokus kepada skin care. Namun, masih belum jelas apakah ia akan berkolaborasi dengan merek lain atau tidak.

Ini akan menjadi koleksi skin care pertama Victoria namun bukan koleksi parfum pertamanya.

Pada 2016 lalu, mantan personel Spice Girl tersebut meluncurkan parfum bersama suaminya, pesepakbola ternama David Beckham, yang berjudul "Intimately Beckham" yang belakangan juga disebut sebagai "The Signature Collection".

Baca juga : Yang Kamu Perlukan untuk Tampil Seperti Beckham


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com