Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Fashionable Stroller" untuk Ibu Berpenampilan Trendi

Kompas.com - 21/03/2018, 16:30 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Variasi dan desain stroller kini sudah semakin berkembang. Itu sebabnya memilih kereta dorong bayi ini tak cuma mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan saja.
 
Karena sering dibawa ke bepergian, saat ini para orangtua juga mencari stroller yang fashionable.
 
Marketing Manager Mothercare Abi Shihab menyebut stroller dengan model terkini dan memenuhi unsur keamanan sebagai fashionable stroller. Kategori ini adalah kereta dorong bayi dengan desain menarik dan warna-warna yang elegan. 

Abi menjelaskan, para ibu memilih fashionable stroller karena ingin tampil menarik dan jadi pusat perhatian, entah saat difoto atau berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. 

"Pemilihan ini juga tak lepas dari si ibu yang fashionable. Jadi mereka ingin tetap tampil edgy dalam keadaan apa pun, termasuk saat mendorong stroller dengan anak," kata Abi kepada Kompas Lifestyle saat peluncuran "Egg Stroller", di Jakarta, Rabu (21/3).
 
Dia mengakui saat ini pasar fashionable stroller masih besar di kalangan menengah ke atas, karena produsen untuk produk tersebut masih terbatas. 
 
Namun, tak menutup kemungkinan kelas menengah ke bawah akan ikut serta beralih ke fashionable stroller. 
 
"Tinggal menunggu produsen buat stroller fashionable dengan harga murah, tapi tetap dengan bahan-bahan berkualitas," katanya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com