Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Belajar Kecantikan dan Perawatan Kulit dari Sang Ibu

Kompas.com - 22/03/2018, 17:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber E! News

KOMPAS.com - Kebanyakan gadis remaja yang baru belajar make up akan meniru tutorial para beauty blogger di Youtube atau Instagram. Jarang yang meminta saran kecantikan dari ibu.

Padahal, saran terbaik sebagian besar datang dari orangtua, tak terkecuali soal kecantikan. Inilah yang dialami oleh selebriti Hollywood, Kim Kardashian.

Dikutip dari E! News, Kim mengungkapkan jika ibunya, Kris Jenner, berperan besar memberikan dia saran soal kecantikan dan perawatan.

Diakui Kim, ibunya yang dulu seorang pramugari punya banyak pengalaman serta tips dan trik sendiri soal kecantikan. Menariknya, hampir semuanya dipelajari bukan dari mengikuti kelas kecantikan.

Kim mencontohkan salah satu tips dari Kris soal mengelupas kulit wajah. "Dia belajar trik mengelupas kulit wajah dengan lap hangat," kata istri dari rapper Kanye West ini.

Dia melanjutkan, Kris mengajarkan untuk membasahi handuk wajah dengan air panas. Trik itu agar pori-pori wajah terbuka dan mengangkat kulit mati secara bersamaan.

Meskipun penggunaan air panas untuk memasuh wajah masih kontroversi, karena sebagian menyarankan air dingin, tapi penggunaan kain lap dianggap pas.

Karena itu, Kim mengaku bahwa tips itu sudah sejak lama dilakukannya dan ia tak pernah absen setiap malam untuk mencuci wajah dengan kain lap.

Mengikuti jejak sang ibu, Kim pun mengatakan jika ia senang memberikan saran kepada siapa pun, terutama soal kecantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber E! News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com