Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Etat Libre D'Orange, Parfum dengan Aroma Tak Biasa

Kompas.com - 26/03/2018, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jika Anda bosan dengan parfum beraroma bunga, buah, atau kayu, mungkin parfum dari Etat Libre D'Orange Paris ini bisa jadi pilihan.

Didirikan oleh Etienne de Swardt, koleksi parfum Etat Libre D'Orange menawarkan aroma yang tak biasa dan penuh imajinasi. Koleksi parfumnya termasuk sulit didapat (niche).

Misalnya saja parfum yang terinspirasi dari sekresi manusia, seperti keringat, bahkan cairan sperma, dalam koleksi Secretions Magnifiques atau parfum yang insipirasinya dari kesegaran wangi tembakau dalam Jasmin et Cigarette.

Sebelum memiliki merk sendiri, Etienne cukup lama bekerja di rumah mode Givenchy, sebelumnya akhirnya meluncurkan koleksi wewangian untuk anjing Oh My Dog! tahun 2000 dan kucing Oh My Cat! setahun berikutnya.

Beberapa koleksi parfum yang ditawarkannya kemudian memang ambisius dan juga penuh gagasan yang membangkitkan kembali sebuah kesenangan yang bisa ditemukan dalam indera penciuman melalui aroma yang sangat halus.

Parfum terbarunya, You or Someone Like You, sangat cocok untuk Anda yang memiliki karakter kuat dan percaya diri. Parfum dengan campuran mawar merah, bunga dan juga mint yang mungkin kita temukan pada pasta gigi dan permen karet. Cocok untuk pria dan wanita.

Koleksi parfum Etat Libre D'Orange hanya bisa Anda dapatkan di toko parfum Coco yang merupakan grup dari C&F parfum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com