Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss International Kevin Liliana Punya "Cheating Day" Diet

Kompas.com - 27/03/2018, 11:15 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Menyandang gelar Miss International 2017, Kevin Liliana, tentu harus menjaga pola makan agar tubuhnya bugar dan berat badannya terjaga.

Wanita kelahiran 5 Januari 1996 ini mengaku baru mulai menjaga pola makan ketika mejadi runner up pertama Puteri Indonesia 2017.

"Aku termasuk orang yang tipe badannya enggak terlalu gemuk, jadi kata trainer aku, selama bisa mengontrol karbohidrat dan makanan berminyak berat badan akan stabil," ujarnya ketika ditemui di acara Bekasi Fun & Fashion Fair 2018, Sabtu (24/3).

Miss Internasional Kevin Liliana.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Miss Internasional Kevin Liliana.
Kevin mengatakan, sehari-hari ia berusaha mengurangi karbohidrat, makanan yang mengandung minyak, dan minuman manis, serta memperbanyak buah dan sayur.

Ia mengakui pola makan yang dijalaninya itu terkadang terasa berat. Karena itu ia memiliki cheating day alias membebaskan diri menyantap makanan favoritnya.

"Kita layak juga dong sekali-sekali makan apa yang kita sukai. Jadi sebagai pencinta cokelat, aku enggak bisa menghindarinya. Tiap weekend pasti cheating day," ujarnya.

Cokelat favoritnya, menurut dia juga menjadi penghibur ketika ia merasa jenuh dan capek.

Selain menjaga pola makan, ia juga rutin berolahraga dua kali seminggu. "Percuma kan olahraga tapi makannya enggak dijaga," ujar wanita pemilik tinggi badan 176 dan berat badan 53 kg ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com