Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/04/2018, 12:37 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Siapa yang menjadikan makanan Jepang sebagai menu favorit? Jika Anda salah satu orang yang tidak pernah bosan dengan menu Jepang, sesekali bisa banget nih untuk memilih menu makanan favorit ini dari pagi sampai malam.

Biar tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja, berikut Cashbac rangkum beberapa tempa yang bisa Anda coba:

1. Osaka Ohsho
Dimulai dari sarapan. Pilihlah menu makanan yang tidak terlalu mengenyangkan namun tetap dapat memenuhi kebutuhan Anda karena kandungannya yang lengkap. Salah satu pilihan menu untuk sarapan yang bisa Anda pilih yaitu gyoza.

Osaka Ohsho yang berada di daerah Senayan dan Sudirman ini memang merupakan restoran yang memiliki spesialisi untuk menu gyoza.

Temukan gyoza dengan cita rasa yang khas, dengan isian yang bisa Anda pilih mulai dari daging babi, ayam, hingga campuran ayam dan udang. Sebuah hidangan pembuka yang menyenangkan.

Menu di Oshaka OshoInstagram Menu di Oshaka Osho

2. Bijin Nabe
Kita masuk ke pilihan menu untuk makan siang. Pilihan pertama adalah sebuah menu yang sama seperti nama restorannya, yaitu bijin nabe.

Apa sih bijin nabe? Bijin nabe sendiri merupakan sup yang menggunakan kolagen dan disajikan dalam hotpot. Kolagen sendiri terbukti memiliki banyak manfaat, karena selain menjadi sumber protein kolagen juga dapat membantu kinerja metabolisme tubuh.

Sudah kebayang kan berarti menu yang satu ini bukan hanya enak, namun juga menawarkan berbagai manfaat.

3. Super Suki
Siapa bilang makanan Jepang harus mahal? Di Super Suki Anda dapat membuktikan sendiri bahwa makanan enak itu tidak harus mahal. Salah satu jagoan menu disini yaitu shabu-shabu.

Dengan kesegaran bahan yang diberikan, ditambah dengan dua pilihan menu kuah yaitu original dan pedas Anda pasti puas dengan makanan yang dihidangkan.

Sebagai tambahan untuk Anda yang merasa kurang enak badan atau malah sedang kedinginan karena hujan, dijamin akan terasa lebih baik setelah menyantap menu ini.

4. ZANN Resto
Tutup hari Anda dengan menu Jepang yang paling spesial, apalagi kalau bukan steak yang menggunakan daging wagyu terbaik dan berkualitas.
Datang langsung ke ZANN Resto yang berada di daerah Gandaria dan pilih sendiri menu steak favorit Anda disini.

Daging wagyu asli Jepang ditambah dengan bumbu yang memang didatangkan langsung dari negara aslinya akan membuat menu makan Anda kali ini akan semakin spesial. Sampai berjumpa di ZANN Resto!

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dengan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com