Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/04/2018, 09:16 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Lipstik yang berwarna bold dan pigmented kebanyakan memberikan efek tebal atau kering pada bibir. Lipstik terbaru dari Revlon mampu memberi pigmentasi warna namun kelembaban bibir tetap terjaga.

Seri lipstik Revlon Ultra HD Gel Lipcolor ini memang berbahan dasar gel. Hasil akhirnya adalah bibir tampak halus, lembab, dan terasa ringan.

"Produk ini juga mengandung hyaluronic acid yang memberi kelembaban maksimal. Seperti kita tahu, hyaluronic acid yang biasanya dipakai dalam produk perawatan wajah akan memberi efek lembab seketika," kata GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, di Jakarta, Kamis (5/4).

Penyanyi Millane Fernandez (kiri) dan GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, dalam acara peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color di Jakarta (5/4).Dok Revlon Penyanyi Millane Fernandez (kiri) dan GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Revlon Indonesia, Vina L Geronimo, dalam acara peluncuran Revlon Ultra HD Gel Lip Color di Jakarta (5/4).
Vina menambahkan, karena berbahan dasar gel, lipstik terbaru dari Revlon ini juga akan membuat tampilan bibir halus dan seluruh bagian bibir terisi warna.

Rangkaian lipstik ini memiliki 9 shade warna, mulai dari yang soft sampai warna bold.

Menurut Vina, saat ini memang mulai ada pergeseran tren dari lipstik matte ke lipstik glossy (hasil akhir lebih berkilau dan halus).

"Secara global trennya sudah lipstik glossy, tapi di Indonesia masih bertahap, namun arahnya juga ikut tren global," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com