Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amal Clooney Tampil Perdana di Sampul Majalah Vogue

Kompas.com - 12/04/2018, 09:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Pengacara hak asasi manusia dan juga seorang fashion icon, Amal Clooney, terpilih menjadi sampul utama majalah fashion Vogue edisi Amerika Mei 2018.

Amal yang menikah dengan aktor George Clooney di tahun 2016 ini tampil menawan dalam gaun berwarna fuschia tanpa lengan rancangan Alexander McQueen.

Amal Clooney tampil di sampul majalah Vogue edisi Mei 2018.Vogue Amal Clooney tampil di sampul majalah Vogue edisi Mei 2018.
Ia juga mengisi fashion spread 8 halaman dengan busana-busana yang chic rancangan Oscar de la renta dan Balmain, antara lain gaun kerut polkadot dan sweater merah.

Pemotretan cover Vogue perdana ini dilakukan oleh fotografer Annie Leibovitz dan berlokasi di rumah Amal dan George di Inggris.

Wanita yang kini memiliki anak kembar Ella dan Alexander ini juga mengungkapkan kehidupan barunya setelah berkeluarga dalam wawancara.

Sebelum bertemu George di usia 35 tahun, Amal mengaku ia sebenarnya tak begitu tertarik untuk menikah dan memiliki keluarga.

Dalam wawancara tersebut ia juga mengungkapkan pendapatnya tentang gerakan #Metoo dan wacana pembatasan kepemilikan senjata.

Majalah Vogue edisi Mei ini mendapat banyak respon positif dari pembaca karena memilih Amal, seorang perempuan dengan citra positif dan juga cantik.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com