Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2018, 11:24 WIB
Lusia Kus Anna,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selain nyaman, sneaker untuk perempuan setidaknya harus memenuhi syarat ringan dipakai dan stylish. Kesemua syarat tersebut terpenuhi dalam koleksi Adidas terbaru, Arkyn.

Berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya, seri Arkyn ini memiliki bagian atas yang unik dengan logo garis tiga andalan Adidas di bagian samping.

Memakai bahan jaring pada bagian lidah sepatu, tali sepatu dibuat minimalis dan menyilang sehingga mempercantik tampilannya.

Tak hanya memperhatikan estetika, sepatu ini juga sangat ringan dan menghasilkan pijakan kaki yang empuk berkat sol sepatu berteknologi Boost yang menjadi andalan Adidas di banyak produknya.

Jennifer Bachdim mengenakan adidas Arkynadidas Jennifer Bachdim mengenakan adidas Arkyn
Adidas rupanya menjadikan Arkyn sebagai sneaker bagi perempuan dengan lifestyle beragam, yang tidak hanya memiliki satu label identitas.

Siluetnya yang ramping, ditambah bagian atas yang memberi kesan seperti kaus kaki, membuat Arkyn cocok dipadukan dalam gaya streetwear, sportwear, dan high fashion.

Beberapa wanita pun didapuk Adidas sebagai representasi gaya Arkyn. Untuk kampanye global, merek sepatu asal Jerman ini mengajak fashion icon Kendal Jenner, pemain sepakbola Florencia Galarza, desainer interior Marisa Competello, musisi Syv de Blare, serta artis Serbia Ana Kras.

Valerie Thomas mengenakan Adidas Arkynadidas Valerie Thomas mengenakan Adidas Arkyn
Sementara itu di Indonesia Arkyn bekerja sama dengan tiga perempuan yang dianggap memiliki kreativitas dan tekun berkarya. Mereka adalah model Jennifer Bachdim, penari Ufa Sofura, dan aktris Valerie Thomas.

Seri sneaker terbaru ini secara global diluncurkan pada 5 April 2018. Di Indonesia, sepatu ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2,2 juta di toko Adidas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com