Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Kampanyekan "N13HTMARE", Sepatu Terbaru James Harden

Kompas.com - 13/04/2018, 16:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Adidas basketball meluncurkan sebuah warna baru dari sneaker signature James Harden bertajuk "Harden Vol.2".

Sepatu bintang klub NBA Rocket, Houston ini diluncurkan beberapa hari sebelum klub itu akan mulai berlaga di babak playoff kompetisi NBA, demi mengejar gelar juara.

Seperti yang telah diberitakan, di babak awal "delapan besar" wilayah timur, Rocket bakal ditantang klub asal Minnesota, Timberwolves.

Nah, sepatu serba hitam terbaru yang akan dikenakan Harden ini lantas dijuluki "Nightmare" Harden Vol. 2.

.ADIDAS .

Baca juga: Arkyn, Sneaker Fashionable dari Adidas

"Punya masalah tidur di malam hari? Khawatir cedera pergelangan kaki? Atau takut pada jenggot yang lebat? Untuk setiap pemain bertahan, James Harden adalah mimpi buruk mereka."

Demikian kutipan Adidas dalam kampanye ini, yang dilansir laman hotnewhiphop.com.

Dirancang dengan gaya "all black", Harden Vol. 2 mendapat inspirasi dari ketangguhan pemain berjanggut lebat itu untuk menjadi mimpi buruk bagi setiap lawannya.

Sepatu ini sudah bisa ditemukan dengan mengakses laman adidas.com, namun baru tersedia di gerai resmi Adidas mulai Sabtu, 14 April 2018.

Harden bersama Rockets akan menjadi tuan rumah dan berusaha membungkam perlawanan Timberwolves di gim pertama pada Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Baca juga: Adidas Luncurkan Koleksi Daur Ulang untuk Para Pecinta Yoga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com