Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/04/2018, 11:36 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Mengakomodasi kebutuhan perempuan masa kini yang aktif bergerak namun tetap ingin tampil gaya, merek sepatu Wakai meluncurkan seri Wakai Plush untuk kaum hawa.

Mengusung tema kenyamanan dalam setiap langkah, Wakai Plush merupakan slip on yang memiliki hak wedges setinggi 4 cm dengan desain minimalis.

Menurut Head of Marketing Metroxgroup yang menaungi Wakai, Assed Lussak, hak wedges dipilih untuk perempuan yang punya mobilitas tinggi tapi ingin memakai sepatu hak tinggi sebagai pilihan sehari-hari.

"Hak setinggi 4 cm ini masih tergolong nyaman," kata Assed, dalam peluncuran Wakai Plush di Mal Ciputra Jakarta Barat (13/4).


Wakai Plush menggunakan material foam yang sangat ringan. KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Wakai Plush menggunakan material foam yang sangat ringan.

Kelebihan lainnya adalah ringan dipakai sehingga memberikan sensasi seperti memakai sepatu flat.

"Untuk bagian outsole memakai foam yang kuat dan gampang dibersihkan. Sedangkan untuk insole, menggunakan kombinasi alas kaki berbahan ethylene-vynyl acetate yang ringan dan mudah bernapas," papar Assed.

Wakai Plush, menurut Division Head Franchise and Wholesale Metroxgroup, Nanang Supriatna, seri terbaru Wakai ini terinspirasi dari gaya street wear di Jepang.

"Mereka umumnya aktif dan suka yang praktis. Makanya kami memilih sepatu jenis slip on yang tinggal dimasukkan saja," kata Nanang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com