Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/04/2018, 15:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Jika kita bahas tentang macetnya ibukota memang tidak akan ada habisnya. Daripada Anda harus stres menunggu macet, ada baiknya duduk-duduk cantik dulu sepulang kantor.

Santai sejenak sambil ditemani dengan seporsi olahan teh bisa Anda coba, bosan kan kalau ujung-ujungnya ke kedai kopi favorit terus.

Berikut rekomendasi tempat untuk ngeteh terbaik di Jakarta yang sudah dirangkum oleh Cashbac:

1. Lewis & Carroll
Tidak salah jika memang Lewis & Carroll dijadikan sebagai salah satu tempat terbaik untuk minum teh di Jakarta.

Dengan memiliki lebih dari 80 jenis teh, kualitas adalah hal yang memang menjadi fokus utama dari setiap sajian yang disediakan.

Dari 80 jenis teh tersebut akan dibagi kembali menjadi 12 kategori seperti Black, Black Blend, White, White Blend, Herbal, Green, Green Blend, Oolong, Oolong Blend, Spice, Fruit dan Flower. Sudah siap mencoba?


2. Chatelier
Bingung dengan beragam pilihan menu teh yang disediakan di Chatelier? Tenang, karena pelayan yang ada disini akan dengan senang hati menjelaskan keunikan dari setiap menu yang ditawarkan.

Tidak sampai di situ, saat datang Anda akan disuguhkan beberapa sample teh yang dimiliki Chatelier. Anda dapat mencobanya dan kemudian dapat langsung memilih menu yang akan disesuaikan dengan jenis teh yang telah Anda coba sebelumnya. Unik!

3. Rinne Cheese Tea
Siapa sih yang tidak suka dengan bubble tea? Apalagi dengan tambahan olahan kekinian yang disajikan dalam beberapa varian. Sebagai menu jagoan, sudah pasti cheese tea yang harus Anda pesan.

Salah satu yang paling favorit di Rinne Cheese Tea adalah Cocoa Hershey Cheese Tea yang menggabungkan manisnya rasa coklat dengan gurihnya rasa keju. Kedua rasa yang bercampur menjadi satu ini akan meninggalakan kesan yang tidak terlupakan. Enak!


4. Hoshino Tea Time
Tempat paling terakhir ini sangat pas untuk Anda yang ingin duduk-duduk cantik dengan suasana outdoor.

Hoshino Tea Time yang berada di daerah Kuningan ini memang sangat nyaman, ditambah dengan teh mereka yang memiliki ciri khas berasal dari Taiwan.

Salah satu yang unik dari Hoshino Tea Time adalah mereka menggunakan teh sebagai salah satu bahan makanan mereka!

Penasaran seperti apa rasanya Black Tea Curry yang menggunakan teh hitam? Langsung aja coba disini sekarang!

Artikel ini merupakan kerjasama Kompas.com dan Cashbac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com