Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/05/2018, 08:46 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Selalu ada drama menjelang pernikahan. Demikian pula dengan Royal Wedding di Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan berlangsung tanggal 19 Mei 2018.

Kemarahan keluarga tiri Meghan tampaknya belum selesai karena mereka tak diundang ke acara pernikahan tersebut. Kali ini saudara lelaki Meghan, Thomas Markle Jr, menulis surat yang dimuat dalam majalah In Touch.

Thomas (51) mengkritik saudari tirinya itu dan memperingatkan Pangeran Harry "belum terlambat" untuk membatalkan pernikahan.

Menurut Thomas, yang tak pernah bertemu dengan saudara tirinya sejak 2011, adalah sebuah fakta jika bintang serial Suits ini tak mengundang keluarganya di acara pernikahannya.

Meghan justru mengundang banyak "orang asing" dalam momen pentingnya, yang membuat saudara tirinya tersinggung dan mempertanyakan 'Siapa yang melakukan hal semacam ini?'.

Dalam surat tersebut, Thomas juga menyalahkan ketenaran Hollywood karena diduga mengubah Meghan.

Baca: Alasan Keluarga Tak Diundang ke Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry

Singkatnya, dalam surat tersebut Thomas menuduh Meghan semakin membuat keluarganya "terpecah" karena Meghan tidak mengundang mereka dalam pernikahannya.

Meski demikian, ia masih mengakui bahwa kekasih Pangeran Harry ini adalah saudara perempuannya.

Ini bukan pertama kalinya saudara laki-laki Meghan Markle mengritik wanita berusia 36 tahun ini.

Bulan lalu, Thomas mengatakan kepada Daily Mirror bahwa Meghan Markle telah melupakan asal-usulnya dan senang menampilkan citra dirinya sebagai orang yang ramah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com