Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini, Seri Kolaborasi Terbaru Kendrick Lamar x Nike Cortez

Kompas.com - 04/05/2018, 17:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Bintang rap Amerika Serikat, Kendrick Lamar sudah mengagas kerjasamanya dengan Nike sejak awal tahun 2018 ini.

Pesohor kelahiran Compton, California, 17 Juni 1987 ini sudah mengeluarkan dua seri klasik, Nike Cortez, termasuk seri putih "DAMN" dan merah "Cortez Kenny".

Baca juga: Nike Cortez Kendrick Lamar II Dirilis Tertutup, Apa Istimewanya?

Nah, setelah merah dan putih, -jika mengamati unggahan terbaru dari President TDE Dave Free, ternyata ada seri terbaru berwarna hitam, yang bakal dirilis sekitar pekan ini.

Desain terbaru kolaborasi Kendrick Lamar x Nike Cortez menyuguhkan sepatu dengan dominasi warna hitam, yang dipadu dengan pita merah pada lidah.

Pita merah itu melintang dari ujung lidah hingga ke bagian pangkal.

 

"Friday. TDE x Nike"

A post shared by Dave Free (@miyatola) on May 1, 2018 at 6:06pm PDT

Sebagai tambahan, pada seri ini menggunakan swoosh berwarna putih, yang selaras dengan warna sol dan midsole, serta aksen putih pada tumit. 

Seperti informasi yang lansir Nice Kicks, proyek TDE "The Championship Tour" bakal menjangkau 16 toko sepatu di berbagai wilayah AS.

Enam dari 16 toko tersebut merupakan rekanan Nike. Lokasinya berada di New York City (Concepts), Los Angeles (Blends), Boston (Bodega), Toronto (Livestock), Chicago (Notre), dan Houston (belum ditentukan lokasinya).

Diyakini, desain terbaru Kendrick x Nike Cortez, dan juga sejumlah aksesoris senada akan diluncurkan di masa tour tersebut, meskipun waktu pastinya belum diumumkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com