Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Berbuka Puasa Ala Timur Tengah di Pullman Jakarta

Kompas.com - 07/05/2018, 14:06 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, Sana Sini restaurant di Pullman Jakarta Indonesia menawarkan konsep Timur Tengah.

Tak hanya menyantap masakan khas Timur Tengah, tamu juga bisa bersantai menyaksikan tarian Tanoura dan iringan musik gambus.

Hidangan timur tengah pada 'special corner' menyajikan daftar kuliner seperti Beef Shawarma, Lamb Ouzi, Harira Soup, Lamb Kofta, Baba Ganoush, dan lainnya.

Sebagai penutup, kita bisa menikmati dessert seperti Umm Ali dan Baklava.

Dengan biaya Rp448.000++ per orang, kita bisa merasakan pengalaman menikmati sajian ala Timur Tengah, mulai 15 Mei hingga 14 Juni 2018.

Baca juga : Ini Cara Hindari ?Mood Swing? saat Ramadhan...

Disebutkan, karena adanya permintaan yang tinggi untuk buka puasa, Sana Sini juga akan memperluas cakupan restoran hingga ke areal ballroom.

Ballroom akan dibuka untuk publik merasakan pengalaman berbuka puasa dengan sajian kuliner menarik, mulai 21 Mei hingga 1 Juni 2018 di hari kerja.

Harga dan pilihan makanan yang sama akan turut disajikan oleh Sana Sini Restaurant.

Melengkapi suasana Ramadhan dan Idul Fitri, Pullman Jakarta juga menyediakan paket bingkisan atau parsel.

Tersedia dua macam paket, paket kecil dengan harga Rp 950.000 dan paket besar dengan Rp 1.450.000.

Tawaran spesial juga berlangsung pada Hari Raya Idul Fitri.

Menikmati santap siang pada 15-16 Juni 2018 bersama keluarga di Sana Sini Restaurant dengan tarif Rp 360.000++ per orang, dan paket Sunday brunch pada 17 Juni 2018 dengan biaya Rp 480.000++.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan hari Lebaran bersama keluarga di jantung Ibu Kota, dua paket kamar spesial juga ditawarkan.

Dengan harga Rp 1.200.000++ atau Rp 1.600.000 per malam, tamu bisa menikmati buffet sarapan, servis kamar, hingga akses Kids Club dari kolam renang Pullman Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com