Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puma X Big Sean Hadirkan Koleksi Jalanan Klasik Tapi Mewah

Kompas.com - 07/05/2018, 19:19 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bila Adidas menggandeng Kanye West, maka Puma memiliki Sean Anderson atau yang dikenal sebagai Big Sean. Sebagai rapper seperti West, Big Sean mengawali karier di jalanan Detroit hingga mampu membawa hitsnya menempati urutan tertinggi di tangga lagu.

Namun tak hanya berbakat dalam dunia musik dan pertunjukkan, gaya dan selera berpakaian pria asal Detroit ini pun mengalami banyak transformasi dari tahun ke tahun. Dengan gayanya yang khas, kini Big Sean boleh dibilang menjadi ikon busana.

Sebagai creative collaborator dan ambassador dari Puma, dia memberikan sentuhannya ke dalam koleksi yang mencerminkan gaya klasik dan street-luxe, gaya jalanan yang mewah.

Puma x Big Sean Suede 50 PackPuma Puma x Big Sean Suede 50 Pack
Untuk merayakan hari jadi ke-50 dari Puma Suede, pemilik album Finally Famous ini juga mendesain capsule pack yang dilengkapi dengan logo ‘D’ untuk mengenang pendiri Puma - Rudolf Dassler.

Big Sean mengubah dan mendesain kembali sneakers seri Suede menggunakan formstripe dengan kesan simpel. Selain itu ia juga menambahkan konstruksi yang menyerupai kaus kaki.

Terinspirasi dari tali sepatu hiking, sneakers ini dilengkapi dengan sistem penalian sepatu yang dapat disesuaikan.

Big Sean X Puma ClydePuma Big Sean X Puma Clyde
Big Sean berlanjut dengan seri Puma Clyde yang direnovasi dengan ciri khas Sean yang mengutamakan detail dan materi sepatu yang premium. Hasilnya, sneakers ini menjadi lebih nyaman dan gaya.

Untuk koleksi apparel, Sean memilih model potongan- klasik, mengubah ulang, menambahkan bahan yang berkelas, dan membuat koleksi ini agar terlihat lebih elegan.

Jaket Coach versi Big Sean misalnya, dilengkapi dengan bahan satin lembut dan nylon di warna Whisper White.

Koleksi lainnya adalah Puma X Big Sean T7 Track atasan dan bawahan dengan interpretasi warna yang lebih gelap seperti abu, serta Puma x Big Sean Suede 50 Pack.

Sandal Puma X Big Sean- Sandal Puma X Big Sean
Tak lupa Sean menempatkan ciri utamanya yaitu pita garis tiga warna dalam setiap rancangan kolaborasi ini, termasuk pada sandal rancangannya.

Koleksi-koleksi kolaborasi ini bisa didapatkan di berbagai toko Puma di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com