Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/05/2018, 05:30 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle—ibunda Meghan, Doria Ragland mulai bertemu dengan sejumlah keluarga kerajaan.

Dikutip dari laman People, Doria tiba di London, Inggris pada hari Rabu (16/5/2018) waktu setempat setelah menempuh perjalanan udara dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Disebutkan, dalam kesempatan itu Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall mengundang Doria ke rumah mereka yang terletak di Clarence House, untuk minum teh.

Sementara Harry dan Meghan turut serta bergabung untuk menemani orangtuanya masing-masing dalam pertemuan pertama kali tersebut.

Sebelum pernikahan berlangsung pada hari Sabtu (19/5/2018) waktu setempat, Doria juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu Ratu Elizabeth.

Ayah Meghan, Thomas Markle, semestinya juga hadir dalam pertemuan ini.

Baca juga: Meghan Markle Konfirmasi Ayahnya Tak Bisa Hadiri Pernikahan

Sayangnya Thomas mengumumkan dia tidak dapat menghadiri pernikahan karena masalah kesehatan.

Namun, sebelum itu sudah ada drama yang dilakukan Thomas mulai dari keterlibatan dengan agen paparazzi, hingga akhirnya mengurungkan niat untuk datang ke pernikahan Meghan.

Pada hari Kamis (17/5/2018), Meghan merilis sebuah pernyataan yang mengonfirmasi ketidakhadiran ayahnya di pernikahannya.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami."

"Saya selalu memperhatikan ayah saya dan berharap dia dapat diberikan ruang untuk fokus pada kesehatannya,” ungkap Meghan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com