Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/05/2018, 06:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Kembali ke alam menjadi konsep yang dipilih oleh generasi milenial untuk produk yang mereka pakai, termasuk dalam hal kecantikan dan perawatan kulit.

Saat ini produk kecantikan yang mengklaim berbahan natural sangat digandrungi. Menjadi cantik bukan berarti membiarkan kulit terpapar bahan-bahan berbahaya.

Jaringan ritel kesehatan dan kecantikan dari Hongkong, Watsons, tak mau ketinggalan dengan tren tersebut lewat produk perawatan kulit dan rambut Naturals by Watsons.

"Natural by Watsons mengandung bahan-bahan organik bersertifikat. Produk ini juga bebas paraben, bebas detergen, atau pun bahan pewarna," kata Head of Marketing Watsons Indonesia, Mellisa Astri di Jakarta (23/5).

Salah satu produk pelembab tubuh Natural by Watsons.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Salah satu produk pelembab tubuh Natural by Watsons.
Mellisa menjelaskan, rangkaian produk Natural by Watsons ini memiliki 9 varian yang terdiri dari bahan-bahan alami, seperti minyak zaitun, minyak argan, aloe vera, marula, rose prestige, paw paw, rice bran, blood orange, dan macadamia.

"Produk ini sebenarnya sudah ada di gerai Watsons, tetapi sekarang formulanya kami tingkatkan. Kemasannya juga punya konsep baru dan botolnya bisa recyle," katanya.

Sebagai pecinta produk kecantikan organik, aktris Cathy Sharon mengaku senang dengan masuknya produk Natural by Watsons ke Indonesia.

"Saya sudah kenal produk ini dari teman yang membawakan dari Hongkong," katanya saat ditemui di acara yang sama.

Cathy menyebut varian produk dengan aroma rose prestige sebagai favoritnya.

"Aromanya menenangkan dan feminin. Produk ini juga jadi andalan untuk kulit saya yang sensitif dan kering," ujar ibu dua anak ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com