Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Promo Ramadhan, Keds dan Wakai Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 25/05/2018, 05:05 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Semua orang pasti ingin tampil stylish di setiap momen istimewa, terutama di momen penuh kebersamaan, seperti bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Nah, menyambut momen ini, Metroxgroup, perusahaan ritel yang menaungi beberapa merek seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai menawarkan diskon hingga 70 persen. Promo ini berlaku dari tanggal 24 Mei – 24 Juni 2018.

Bagi pemilik kartu ME Card, kartu membership Metroxgroup, bisa menikmati diskon tambahan sebesar 10% dari tanggal 24 Mei – 7 Juni 2018.

Diskon yang sama juga bisa dinikmati oleh pemilik kartu kredit BNI, namun periodenya berbeda, yakni dari tanggal 24 Mei – 24 Juni 2018.

Tak hanya diskon, Metroxgroup juga memberikan gift & charity voucher bagi pelanggan yang berbelanja dengan nilai tertentu. Pelanggan bisa mendapatkan dan menggunakan voucher ini dari tanggal 8-24 Juni 2018.

“Bekerja sama dengan Rumah Zakat, kami ingin mengajak pelanggan untuk tetap bisa beramal saat berbelanja. Gift & charity voucher ini bisa pelanggan gunakan untuk membeli berbagai macam produk dari merek fesyen di bawah naungan Metroxgroup dan menyedekahkan sebagian dari nilai voucher-nya untuk Rumah Zakat,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Selain berlaku di seluruh gerai, promo diskon ini juga berlaku di bazar Ramadhan yang sedang digelar di beberapa mal di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Dalam bazar Ramadhan ini, pelanggan bisa menemukan berbagai macam merek fesyen seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai. Berikut lokasi dan jadwal bazarnya:

* Mall @ Alam Sutera : 24 Mei – 24 Juni 2018

* Grand Galaxy Park Bekasi : 4 Mei – 17 Juni 2018

* Grand Metropolitan Bekasi : 14 Mei – 24 Juni 2018

* Bintaro Xchange Mall : 28 Mei – 24 Juni 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com