Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/05/2018, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Apakah Anda adalah seorang pecinta kuliner? Banyak dan uniknya kuliner Indonesia sepertinya memang tidak pernah akan ada habisnya.

Setiap hari akan ada terus menu Indonesia yang berbeda dan Anda nikmati karena keunikan dan kekayaan ragamnya. Nah untuk Anda yang baru ingin memulai petualangan menyantap kuliner Indonesia, coba ikuti referensi dari Cashbac berikut yuk:

1. Kalasey & Kalimaro
Apakah Anda bekerja di daerah Jakarta Pusat? Coba datang dan nikmati masakan Manado yang ada di Kalasey & Kalimaro. Ingin menu yang mengenyangkan untuk makan siang?

Pesan Paket Ayam Woku yang berisi 2 potong ayam dan ada juga ikan cakalangnya. Anda pecinta pedas? Sudah pasti tempat yang satu ini akan melengkapi menu favorit Anda.

2. Blue Jasmine
Dengan suasana tempat yang nyaman dan serasa seperti di rumah sendiri, Blue Jasmine yang berada di daerah Blok M ini memang merupakan tempat yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Dengan penyajian yang sangat menarik dan rasa yang otentik, Blue Jasmine menawarkan beragam masakan Indonesia dari berbagai daerah. Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mengadakan acara keluarga, jangan ragu untuk memilih tempat ini ya!

3. Straits
Tidak sempat sarapan sebelum beraktifitas? Mampir aja dulu ke Straits yang sudah buka dari pagi dan pilih menu favorit Anda disini.

Beraneka kuliner Indonesia akan dengan mudah Anda temukan dan siap dipesan. Dengan suasana yang tenang dan tempat yang nyaman, sarapan Anda disini akan terasa semakin spesial.

Untuk menu sarapan sih lontong sayur ditambah dengan daging rendang rasanya pas banget untuk menjadi asupan sebelum berkegiatan seharian

4. Omah Buntut
Dari nama tempatnya saja Anda pasti sudah bisa menebak apa menu Indonesia yang bisa ditemukan disini.

Pecinta sop buntut dijamin pasti terpuaskan keinginan mereka karena disini menu ini disajikan secara tradisional dengan rasa kuah yang sangat gurih dan rasanya yang kaya akan rempah. Daging yang empuk akan langsung menjadi daya tarik utama sejak suapan pertama Anda.

Ingin menu kuah Indonesia lain? Anda bisa pesan rawon atau mie godhog disini, enak!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com