Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Krayon Crayola Luncurkan Koleksi Makeup Bersama ASOS

Kompas.com - 04/06/2018, 15:27 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber allure.com

KOMPAS.com - Banyak dari kamu yang mungkin sangat familiar dengan merek krayon Crayola yang memiliki desain krayon menarik dan warnanya 'eye-catching'.

Seperti dikutip dari Allure, Crayola dilaporkan tengah bekerjasama dengan situs mode ASOS untuk meluncurkan koleksi 50 produk makeup dengan warna-warna cerah. Semuanya diklaim vegan dan bebas kekerasan pada hewan, lho.

Meskipun ini bukan pertama kalinya bagi Crayola meluncurkan lini makeup, namun tentu saja para penggemarnya tetap tak sabar untuk memiliki koleksi makeup terbaru Crayola yang sangat menggemaskan itu.

Awal tahun lalu, perusahaan yang sudah berusia 133 tahun itu bekerjasama dengan Clinique membuat Chubby Stick Lip Colour Balms yang terinspirasi dari krayon.

Tidak hanya memiliki shade warna sesuai koleksi krayon Crayola, mereka juga memberi nama setiap shade sesuai dengan nama-nama unik. Misalnya, Razzmatazz, Mauvelous, Fuzzy Wuzzy, dan Tickle Me Pink.

Baca juga: Kembalinya Kosmetik Berbahan Mineral

Pada Juli 2017, Crayola juga bekerjasama dengan Sally Hansen meluncurkan produk pewarna kuku dengan 64 warna: Vivid Violet, Wild Strawberry, Sunset Orange, Carnation Pink, Purple Heart, Granny Smith Apple, hingga Dandelion.

Untuk koleksi kali ini, Crayola menyediakan jangkauan warna pelangi sebanyak 95 shade. Termasuk produk maskara, lipstik, shimmery highlighter, makeup brush, hingga palet mata, bibir dan wajah.

"Face Crayons" akan dikemas, baik dalam kemasan 'single' atau kemasan isi tiga dengan boks ikonik kuning-hijau khas Crayon.

Harga semua produk berkisar antara US$15-40 atau sekitar Rp 210-560 ribu serta akan dijual secara terbatas dan eksklusif melalui ASOS mulai 4 Juni.

Nah, gimana. Penasaran kan dengan lini makeup terbaru Crayola yang akan menggemaskan ini?

SUMBER:

https://www.allure.com/story/crayola-asos-58-product-beauty-line/amp?__twitter_impression=true

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber allure.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com