Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas dan Aksesoris yang Dirancang Kate Spades Ludes Terjual

Kompas.com - 07/06/2018, 10:09 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Tas dan aksesoris dari lini Frances Valentine yang digarap Kate Spade terjual habis pasca kematian sang desainer.

Dikutip dari Page Six, ada lusinan koleksi yang diberikan keterangan ‘terjual habis’ di situs francesvalentine.com, termasuk keranjang Honeypot yang unik seharga 195 dollar AS dan Hobo Juni Medium seharga 395 dollar AS.

Sebagian besar aksesoris yang ditampilkan di situs—seperti perhiasan, tas kosmetik, dompet kulit, dan tas anggur—juga terjual habis.

Barang lain yang terjual habis adalah anting Turquoise Filigree seharga 35 dollar AS, tas kosmetik untuk traveling seharga 125 dollar AS, dan Oberon Sunglasses dengan harga 145 dollar AS.

Sebelumnya, Spade ditemukan bunuh diri di apartemennya, Park Avenue pada Selasa (5/6/2018), di tengah masalah pernikahan dengan suaminya, Andrew, yang ingin bercerai. Spade meninggal di usia 55 tahun.

Pasangan ini mendirikan label tas warna-warni yang ikonik Kate Spade pada tahun 1993. 

Namun, mereka mulai menjual sebagaian besar saham mereka kepada Neiman Marcus enam tahun kemudian seharga 34 juta dollar AS dan kemudian sisanya pada tahun 2006 seharga 59 juta dollar AS.

Pada 2015, Spades meluncurkan Frances Valentine, lini baru yang juga menggarap sepatu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com