Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/06/2018, 11:40 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Makanan olahahan daging seperti steak bisa dibilang adalah makanan yang selalu menjadi favorit sepanjang waktu, apalagi jika disajikan dengan side dish dan saus yang akan membuat steak nya jadi lebih sempurna.

Jika Anda masih bingung cari restoran steak yang enak, berikut Cashbac kasih rekomendasi tempat terbaik untuk makan steak :

1. Opiopio Café & Grill
Berada di daerah Pondok Indah, Opiopio Café & Grill menawarkan berbagai pilihan steak terbaik yang wajib untuk Anda coba.

Menggunakan daging impor khas Australia membuat semua steak di sini mempunyai rasa yang gurih dengan tekstur yang sangat juicy.

2. El Machote
Restoran steak berikutnya adalah El Machote. Di restoran ini Anda bisa menemukan berbagai pilihan steak yang dimasak dengan gaya Texas yang otentik.

Lebih dari itu, di sini juga tersedia menu all you can eat dimana Anda bisa makan daging sepuasnya dengan satu pilihan daging yang premium dan satu pilihan sidedish.

3. Spumante
Kalau mau makan steak impor dengan rasa yang enak mungkin Spumante bisa menjadi salah satu pilihan. Ada satu menu yang harus Anda coba disini yaitu Spumante Steak, daging iga yang dipanggang dengan saus bbq homemade membuat steak disini menjadi lebih sempurna.

4. El Asador
Mengusung konsep makanan ala Amerika Selatan, El Asador hadir menyajikan berbagai pilihan daging bakar yang berkualitas yang disajikan dengan bumbu dan saus terbaik. Yang harus Anda pesan disini adalah Mixed Plater, yang merupakan kombinasi dari daging sapi, daging ayam, daging domba dan sosis yang dihidangkan bersamaan.

5. Monogram Bistro
Restoran yang terletak di daerah Kelapa Gading bisa menjadi salah satu referensi buat Anda pecinta steak.

Di sini ada tiga pilihan steak yang bisa Anda pilih, ada Grilled Tenderloin, Grilled Rib Eye, dan Salmon Steak, semua disajikan dengan pilihan kentang bisa kentang goreng, mashed potato, bake potato, atau potato wedges.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com