Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Eksklusif, Replika Gaun Resepsi Meghan Ramaikan Industri Mode

Kompas.com - 19/06/2018, 12:12 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber pagesix

KOMPAS.com - Kabar bahagia bagi para pecinta mode.

Gaun halterneck putih yang dikenakan Meghan Markle saat resepsi pernikahannya dengan Pangeran Harry, kini dijual di pasaran.

Gaun tersebut akan diproduksi ulang dengan model yang sama persis seperti yang dikenakan oleh The Duchess of Sussex pada royal wedding 19 Mei lalu.

Sang perancang, Stella McCartney akan memasarkan gaun karyanya ini di butik terbarunya yang berlokasi di 23 Old Bond Street, London.

Namun, desainer Inggris ini hanya akan memproduksi dalam jumlah terbatas.

Gaun ala Meghan tersebut akan diproduksi sebesar 46 potong, di mana 23 akan di produksi dengan warn putih dan sisanya berwarna hitam.

Baca juga: Gaya Anggun Meghan Markle di Malam Resepsi Pernikahannya

Gaun tersebut akan hadir sebagai koleksi kapsul 'Made with Love' yang dijual dengan harga 3.500 poundsterling atau Rp 64,9 juta.

Gaun ini juga dijual secara eksklusif, di mana pembeli harus mengirim email terlebih dahulu untuk menerima undangan pribadi dari sang desainer agar bisa membelinya.

Bagi penggermar yang tak bisa mendapatkannya, McCartney berencana akan memperpanjang koleksi "Made With Love" ini dalam koleksi pengantin musim semi 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber pagesix
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com